Ibu dan Anak Kepergok Nyabu Bareng di Meuraxa, Banda Aceh

Ibu dan anak itu bukan hanya pengguna tapi selama ini keduanya dikenal sebagai pengedar sabu sabu

Ibu dan Anak Kepergok Nyabu Bareng di Meuraxa, Banda Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Ibu LM (46) dan anak kandungnya AP (22) serta pengguna sabu lainnya menunjukkan barang bukti sabu-sabu serta alat isap serta barang bukti lainnya setelah ditangkap personel opsnal unit I Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh, Rabu (20/11/2019) dini hari 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh, menangkap ibu dan anak dari sebuah rumah di salah satu di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Dari tangan  LM (46) ibu dan AP (22) anak kandungnya, petugas menemukan barang bukti satu botol minuman yang tutupnya telah dibuat dua lubang, tiga pipa kaca, lima pipet bening.

Juga ditemukan satu plastik bening sisa narkotika jenis sabu yang baru digunakan oleh ibu dan anak laki-lakinya tersebut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kasat Narkoba, AKP Boby Putra Sebayang, SIK, mengatakan, ibu dan anak itu bukan hanya pengguna tapi selama ini keduanya juga sebagai pengedar.

“Mendengar pengakuan kedua tersangka, ibu LM dan anaknya AP mereka sering nyabu bareng buat kita urut dada yang artinya kondisinya sudah begitu parah sehingga barang haram tersebut tidak lagi mengenal ikatan yang sakral antara ibu dan anak," katanya.

Baca: Petugas Lapas Tuminting Dalami Temuan Dua Paket Sabu di Halaman Lapas

Baca: Warga Batam Simpan Sabu dalam Lubang Dubur, Diamankan di Bandara Hasanuddin

Baca: Terancam Hukuman Mati, Penyelundup Sabu Malah Tertawa

Ia pun mengharapkan peran serta semua pihak untuk sama-sama terlibat dalam upaya pemberantasan dan memarangi barang haram tersebut.

Karena para pelaku penggunaan sabu-sabu yang selama ini diamankan, mulai dari buruh bangunan, petani, oknum PNS sampai remaja usia belia.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul BREAKING NEWS - Ibu dan Anak Ditangkap Nyabu di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh

Penulis: Misran Asri
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved