Satpol PP Razia 16 Orang di Kos-kosan Sanggau, 3 Orang Positif Narkoba

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan Polres Sanggau, Kodim 1204/Sanggau, PM, dan BNNK Sanggau kembali mengge

Satpol PP Razia 16 Orang di Kos-kosan Sanggau, 3 Orang Positif Narkoba
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Wendi
Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan Polres Sanggau, Kodim 1204/Sanggau, PM, dan BNNK Sanggau saat menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) ke sejumlah kos di Kota Sanggau, Rabu (20/11/2019) malam. Satpol PP Sanggau. 

TRIBUNNEWS.COM, SANGGAU - Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan Polres Sanggau, Kodim 1204/Sanggau, PM, dan BNNK Sanggau kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) ke sejumlah kos di Kota Sanggau, Rabu (20/11/2019) malam.

Razia dipimpin Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Sanggau, Wendi Very Nanda.

Ia menyampaikan, Sebanyak 16 orang yang terjaring razia dalam razia tersebut, termasuk diantaranya pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan.

"Dari 16 orang tersebut, tiga diantaranya positif narkoba. Rata-rata yang terjaring semalam itu di bawah umur "katanya, Kamis (21/11/2019).

Wendy menyampaikan razia yang dilakukan tim gabungan yang dikomando dari Sat Pol PP Sanggau bertujuan untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat.

Baca selengkapnya>>>

Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved