Model Majalah Dewasa Messya Iskandar Tolak Dites Urine Saat Didatangi Petugas di Tempat Hiburan

Model majalah dewasa, Messya Iskandar menolak tes urine saat didatangi petugas gabungan sekitar pukul 23.30 Wita pada Sabtu (30/11/2019).

Model Majalah Dewasa Messya Iskandar Tolak Dites Urine Saat Didatangi Petugas di Tempat Hiburan
Tribun Bali/Rino Gale
Messya Iskandar bersama kedua temannya mendadak bikin heboh Motel Mexicola, Jalan Kayu Jati Nomor 9 Seminyak, Sabtu (30/11/2019). Messya Iskandar menolak keras upaya petugas gabungan untuk melakukan tes urine pada dirinya bersama teman-temannya. TRIBUN BALI/RINO GALE 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Model majalah dewasa, Messya Iskandar menolak tes urine saat didatangi petugas gabungan sekitar pukul 23.30 Wita pada Sabtu (30/11/2019).

Bersama kedua temannya, Messya Iskandar membuat heboh tempat hiburan di Motel Mexicola, Jalan Kayu Jati Nomor 9 Seminyak.

Messya Iskandar malah berdebat terkait keberadaan petugas di mejanya, dan buka di meja yang lain.

Messya Iskandar pun menolak tes urine tanpa memberi alasan pasti.

Petugas menjelaskan bahwa pihaknya hanya menjalankan tugas.

Namun justru ketiga wanita yang memiliki tubuh seksi ini malah membentak petugas dan marah-marah.

Baca: Daftar Menu Makan di Warung Teh Manis Tamara Bleszynski Sebelum Benar-benar Tutup

Baca: Jawaban Barbie Kumalasari Ditanya Naik Pesawat Berapa Jam ke Bali, Istri Galih Banjir Komen, Lama?

Messya pun sempat berdiri berhadapan dan saling tantang dengan petugas dan menyatakan menolak untuk dilakukan tes urine.

"Ah b*** amat, kita nggak mau. Jangan menuduh orang tanpa ada bukti ya," ujar Messya dengan nada kesal setengah mabuk saat itu.

"Kita datang ke sini visitor ya pak, kita nggak terima kalau diginiin," imbuhnya.

Messya Iskandar bersama kedua temannya mendadak bikin heboh Motel Mexicola, Jalan Kayu Jati Nomor 9 Seminyak, Sabtu (30/11/2019). Messya Iskandar menolak keras upaya petugas gabungan untuk melakukan tes urine pada dirinya bersama teman-temannya. TRIBUN BALI/RINO GALE
Messya Iskandar bersama kedua temannya mendadak bikin heboh Motel Mexicola, Jalan Kayu Jati Nomor 9 Seminyak, Sabtu (30/11/2019). Messya Iskandar menolak keras upaya petugas gabungan untuk melakukan tes urine pada dirinya bersama teman-temannya. TRIBUN BALI/RINO GALE (Tribun Bali/Rino Gale)

Sebelumnya, sebanyak 100 personel tim gabungan yang dipimpin Dandenpom IX/3 Denpasar, Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro merazia beberapa tempat hiburan malam di Bali, Sabtu (30/11/2019).

Tim gabungan tersebut di antaranya Denpom IX/3 Denpasar, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Bali, BNN Kabupaten Badung, Imigrasi Denpasar, Provost Polda Bali, Polisi Pamong Praja Kota Denpasar dan Badung, juga POM AU dan POM AL.

Baca: Nyoman Degdeg Tewas Setelah 6 Jam Kritis

Baca: Kafe Remang-remang di Gilimanuk Disweeping, Sejumlah Pelanggan dan Pemandu Lagu Diperiksa

Pelaksanaan dimulai sekitar pukul 23.00 Wita terlebih dahulu dengan apel bersama di Mako Denpom, Denpasar.

Razia di beberapa tempat hiburan malam diantaranya mulai dari Motel Mexicola, Jalan Kayu Jati Nomor. 9 Seminyak di Sandbar Jalan Baru Bolong, Kuta Utara di New Bahari Karaoke kawasan Jalan Gurita Nomor 14, Pedungan, Densel, dan di Delona Cafe, Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan.

Tim pun kemudian melaksanakan razia Narkoba, Premanisme, KTP dan penyakit masyarakat (pekat).

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Kena Razia Gabungan di Denpasar, Messa Iskandar: Ah Bod* Amat, Kita Nggak Terima Kalau Diginiin

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved