VIDEO : Palang Pembatas Tertabrak Truk Kontainer Akibatkan Kemacetan

Pengemudi mobil derek yang berniat menyelamatkan truk kontainer mogok itu malah membuat truk tronton menghantam pembatas ketinggian jalan

Pengemudi mobil derek yang berniat menyelamatkan truk kontainer mogok itu malah membuat truk tronton menghantam pembatas ketinggian jalan di Jalan Kyai Tapa, Senin (2/12/2019).

Truk kontainer itu tersangkut berjam-jam di perempatan lampu merah Grogol arah Slipi Pukul 14.00 WIB.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Erwansyah mengatakan, truk kontainer tersebut mengalami mogok.

"Kemudian diderek sama derek mitra polisi, semestinya lewat Flyover Grogol, tapi sama supir derek di lewatin jalur bawah yang biasa hanya dilintasi Transjakarta," kata Erwansyah dalam pesan WhatsApp (WA).

Kata Erwansyah, kemungkinan petugas derek belum paham kondisi jalan. Dimana ia tidak tahu jalur bawah Flyover Grogol tidak bisa dilewati kendaraan besar.

"Akhirnya, nyangkut kontainernya, segera kami evakuasi, petugas Dishub dan Lantas ada di lapangan," kata Erwansyah.

Petugas derek Slamet masih ada di lokasi saat kejadian. Ia menunggu bantuan petugas untuk mengevakuasi truk yang dibawanya.

"Saya gak tau ada tiang, tapi supir truk juga salah, mobil saya kan kecil bisa lewat, tapi supir tidak kasih aba-aba saat mobil derek hendak melintas bawah tiang," kata Slamet saat di lokasi.

Diberitakan Wartakotalive.com sebelumnya, sebuah truk kontainer menabrak tiang pembatas ketinggian persis di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (Grogol) Senin (2/12/2019) siang. Truk kontainer itu menabrak tiang saat hendak dievakuasi oleh petugas derek karena mogok.

Saat dievakuasi truk tersebut melewati pembatas tiang yang terdapat di Jalan Kyai Tapa.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>

Editor: Sinatrya Tyas Puspita
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved