Breaking News:

Dipercaya Punya Ilmu kebal, Pencuri Motor yang Tembaki Warga Hanya Luka Sedikit Saat Dipukul Warga

Hendry dan rekannya kabur usai dipergoki anak Puji yang mendengar suara gaduh saat pelaku berusaha membobol kunci sepeda motor

Istimewa
Seorang pelaku bernama Hendry Yanto (32) yang menembak warga bernama Puji Utomo (56) hingga tiga kali ditangkap warga RT 02/11, Kampung Bojong Rangkong, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (3/12) dini hari lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Warga RT 02/11, Kampung Bojong Rangkong, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, berhasil menangkap satu dari dua orang pencuri motor bersenpi pada Selasa (3/12/2019) dini hari lalu.

Seorang pelaku bernama Hendry Yanto (32) yang menembak warga bernama Puji Utomo (56), babak belur usai 3 peluru yang dilesakkannya tak berhasil melumpuhkan Puji.

Malahan, ia menjadi bulan-bulanan massa lantaran tak berhasil melarikan diri

Sari Handayani (38), satu warga RT 02 mengatakan Hendry baru mengakui perbuatannya dan meminta maaf setelah menembak Puji sebanyak tiga kali.

Baca: Kepergok Curi Motor, Seorang Pria Dihajar Warga Sampai Babak Belur

Baca: Karena Upah Kecil Jadi Kurir Narkoba, Pria Ini Ganti Profesi Jadi Maling Motor

Baca: Polisi Ringkus Komplotan Rampok dan Penadah Barang Curian Minimarket di Duren Sawit

"Warga makin emosi karena dia menembak pak Puji, makannya tambah parah dipukulin. Habis itu baru pelakunya minta maaf dan mengaku," kata Sari di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2019).

Sari menduga bahwa Hendry memiliki semacam ilmu kebal lantaran menilai tak mengalami memar cukup parah meski dipukuli banyak warga.

"Berdarah sih, tapi enggak banyak. Seperti orang punya ilmu kebal saja, giliran habis nembak dan berdarah baru dia minta maaf dan ngucap Allahu Akbar," ujarnya.

Perihal ciri satu pelaku yang berhasil kabur ke arah Jalan Karya Bakti II, warga RT 02 lainnya Yuharsih (54) menyebut pelaku memiliki postur tubuh tinggi.

Hendry dan rekannya kabur usai dipergoki anak Puji yang mendengar suara gaduh saat pelaku berusaha membobol kunci sepeda motor miliknya.

"Jadi pelaku ini kaburnya lain arah, satu ke kanan arah gang sempit. Satu lagi ke arah jalan raya, yang berhasil ditangkap pelaku yang kabur ke gang," tutur Yuharsih.

Puji yang kini dirawat di RS Polri Kramat Jati sendiri ditembak saat Hendry dibawa keluar dari gang sempit ke arah Jalan Karya Bakti II. Akibatnya, ia mengalami luka tembak di bagian perut dan paha. (Rangga Baskoro)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul UPDATE Maling Motor Penembak Warga Pondok Kopi Babak Belur Dihajar Warga,

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved