BREAKING NEWS: Ir Ciputra Dikebumikan Hari Ini di Memorial Park, Jonggol

Jenazah pendiri sekaligus pimpinan Grup Ciputra, Insinyur (Ir) Ciputra dikebumikan hari ini di Memorial Park, Citra Indah

BREAKING NEWS: Ir Ciputra Dikebumikan Hari Ini di Memorial Park, Jonggol
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana jenazah Faounder dan Chairman Grup Ciputra, Ciputra saat disemayamkan di kawasan Satrio, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). Rina yang merupakan putri sulung Ciputra menceritakan jenazah sang ayah tiba pada jam 11 Rabu malam di Jakarta dan akan dimakamkan pada 5 Desember di pemakaman keluarga. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pendiri sekaligus pimpinan Grup Ciputra, Insinyur (Ir) Ciputra dikebumikan hari ini di Memorial Park, Citra Indah, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tampak mobil rombongan keluarga Ir Ciputra tiba pukul 09.00 WIB secara iring-iringan menggunakan mobil bus dan mobil pribadi.

Keluarga dan para tamu langsung disambut oleh para panitia yang sudah menunggu, 

Pantauan Warta Kota, Kamis (5/12/2019) sejak pagi, rombongan keluarga mendiang Ir Ciputra mulai tiba di Memorial Park.

Mereka tiba pukul 09.00 WIB secara iring-iringan menggunakan mobil bus dan mobil pribadi. Keluarga dan para tamu langsung disambut oleh para panitia yang sudah menunggu.

Keluarga dan para tamu yang hadir juga terlihat mayoritas menggunakan pakaian serba putih dengan dipasangkan oleh panitia sebuah pita hitam di lengan kanan mereka.

Keluarga dan para tamu yang hadir lalu menaiki sejumlah mobil golf untuk diantarkan masuk ke dalam area pemakaman Memorial Park.

Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Mobil rombongan keluarga Ir Ciputra tiba pukul 09.00 WIB secara iring-iringan menggunakan mobil bus dan mobil pribadi. Keluarga dan para tamu langsung disambut oleh para panitia yang sudah menunggu, Kamis (5/12/2019).
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri Mobil rombongan keluarga Ir Ciputra tiba pukul 09.00 WIB secara iring-iringan menggunakan mobil bus dan mobil pribadi. Keluarga dan para tamu langsung disambut oleh para panitia yang sudah menunggu, Kamis (5/12/2019). ()

Sementara itu, jenazah mendiang Ir Ciputra dikabarkan masih berada dalam perjalanan menuju ke pemakaman keluarga, Memorial Park.

Adapun, Ir Ciputra lahir di Parigi, Provinsi Sulawesi Tengah, pada 24 Agustus 1931 silam dan meninggal dunia kemarin pada Rabu (27/11/2019) pukul 01.05 waktu Singapura. 

Ir Ciputra terlebih dulu sempat disemayamkan di rumah duka keluarga di Jalan Bukit Golf Utama PA 1-2, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019) lalu.

Selain itu, kabarnya nanti letak liang pemakaman mendiang Ir Ciputra akan ditempatkan dekat dengan makam kedua orangtuanya.

Mendiang Ir Ciputra dikenal sebagai pengusaha properti yang sukses, antara lain seperti melalui Jaya Group, Metropolitan Group, hingga Ciputra Group. (M20)

(Wartakotalive/Luthfi Khairul Fikri)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul BREAKING NEWS: Rombongan Keluarga Ir Ciputra Mulai Tiba di Memorial Park Jonggol

Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved