Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Sembahyang, Tubuhnya Mulai Membiru

Pria bernama Anak Agung Ngurah Agung Pramadana (39) ditemukan tewas di tempat sembahyang tepatnya di depan sanggah yang berada di lantai dua rumahnya.

Dokumentasi BPBD Denpasar
Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi jasad Anak Agung Ngurah Agung Pramadana (39) ditemukan meninggal di tempat sembahyang yakni di sanggah rumahnya. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Pria bernama Anak Agung Ngurah Agung Pramadana (39) ditemukan tewas di tempat sembahyang tepatnya di depan sanggah yang berada di lantai dua rumahnya, Jalan Guntur Gang XXIV Nomor 3, Banjar Taman Harum, Kecamatan Denpasar Barat, Jumat (6/12/2019)

Saat mendatangi TKP, kondisi rumah korban terlihat sepi.

Warga sekitar bernama Bagus mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh ayah korban.

Saat ditemukan kondisinya sudah kaku dan mulai membiru.

Korban diduga meninggal dunia pada dini hari kemarin.

"Korban ini seorang Balian. Kalau kejadian pastinya saya kurang tahu. Waktu diketahui meninggalkan korban, masih menggunakan kamen warna putih. Kemungkinan kan waktu sembahyang. Kamarnya kan juga berada di lantai dua," ujarnya.

Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi jasad Anak Agung Ngurah Agung Pramadana (39) ditemukan meninggal di tempat sembahyang yakni di sanggah rumahnya.
Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi jasad Anak Agung Ngurah Agung Pramadana (39) ditemukan meninggal di tempat sembahyang yakni di sanggah rumahnya. (Dokumentasi BPBD Denpasar)

Korban banyak menangani orang sakit.

Korban dikenal orang baik dan tak ada tanda-tanda sakit.

"Korban itu berbadan besar. Mereka tinggal di rumah itu berempat. Dia bersama istrinya dan kedua orang tuanya. Dia belum dikaruniai anak. Saya kaget dengar informasi beliau meninggal dunia," ujarnya.

Kemudian jasad korban dibawa oleh petugas BPBD Denpasar ke RS Wangaya untuk diautopsi.

Baca: Kedapatan Pernah Ajak Nikita Mirzani Berlibur ke Bali, Hotman Paris Salah Tingkah: Ini Wanita Bahaya

Baca: Jessica Iskandar Bocorkan Konsep Pernikahan dengan Richard Kyle, Rencana Gelar Pesta 3 Hari di Bali

Baca: Kronologi Tutupnya Warung Teh Manis di Bali, Tamara Bleszynski: Ada Segerombol Orang di Pintu Masuk

Sementara itu secara terpisah, Kepala BPBD Denpasar, Ida Bagus Joni Ari Wibawa mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa di merajan.

"Tadi pagi ditemukan tergeletak di merajan. Kondisi korban kaku dan nadi tak teraba. Kemudian korban dibawa ke RS Wangaya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Balian Berbadan Kekar Ditemukan Tewas di Depan Merajan, Tubuh Kaku hingga Nadi Tak Teraba

Berita Populer
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved