Breaking News:

Alasan Hakim Jamaluddin Akan Ceraikan Istri Terungkap, Anak Tak Tahu Menahu

Erintuah Damanik menjelaskan saat kejadian kematian Hakim Jamaluddin pada 29 November 2019 lalu ternyata CCTV

TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK
Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin. TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK 

TRIBUNNEWS.COM -- Fakta baru keretakan hubungan rumah tangga hakim Jamaluddin terungkap.

Hakim Jamaluddin disebut tak tahan lagi membina rumah tangga dengan istrinya Zuraida Hanum.

Bahkan rencana menggugat cerai istrinya itu diungkapkan Jamaluddin sekitar tiga bulan sebelum ia ditemukan tewas dengan penyebab misterius.

Adalah perempuan yang berprofesi sebagai Advokat mengungkapkan hal ini. Sebut saja namanya Maimunah. Sebelumnya Maimunah juga sudah mengungkapkan kepada Tribun-Medan.com, bahwa pada malam sebelum kematian hakim Jamaluddin sempat mendatangi rumahnya.

Jamaluddin didampingi oleh tiga orang berbadan tegap yang mendorong hakim Jamaluddin hingga ke depan pintu rumahnya.

Saat diwawancarai Tribun-Medan.com sebelumnya, Maimunah belum mengungkap perihal hubungannya dengan hakim Jamaluddin. Kali ini ia membuka semua ceritanya.

Ternyata Maimunah adalah pengacara yang akan dipakai jasanya oleh hakim Jamaluddin untuk menggugat cerai istri Jamaluddin, Zuraida Hanum.

Maimunah memastikan apa yang diterangkannya ini persis sama dengan yang disampaikan saat terakhir diinterogasi Polisi, Senin (16/12/2019).

Maimunah menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi kuasa hukum Jamaluddin untuk mengurus kasus perceraiannya dengan istrinya Zuraida Hanum di Pengadilan Agama Medan.

"Awalnya kami itu bertemu karena saya sedang mengurus perkara di Agustus 2019 lalu, jadi disitu pertama kenal. Baru setelah itu dia curhat kalau ada niatan mau cerai," jelasnya saat ditemui Tribun-Medan.com di Pengadilan Negeri Medan, Selasa (17/12/2019).

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved