Depo Bangunan Bangun Gerai Baru di Bandar Lampung

Saat ini kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di Propinsi Lampung

Depo Bangunan Bangun Gerai Baru di Bandar Lampung
istimewa
Pembukaan gerai Depo Bangunan di Bandar Lampung belum lama ini 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Kota Bandar Lampung, Propinsi Lampung dipilih Depo Bangunan untuk pengembang usahanya. 

Depo Bangunan di Lampung ini menjadi yang ke-9 setelah proyek pertama di Kalimalang, Tangsel, Sidoarjo, Kota Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Kota Bekasi.

"Jadi Depo Bangunan di Lampung ini jadi yang ke-9. Kami memilih Bandar Lampung karena menjadi kota terbesar dan terpadat ke-3 di pulau Sumatera," kata Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin, 

Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama Pula Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transpirtasi darat dan aktivitas pendistribusian dari Jawa menuju Sumatera maupun sebaliknya.

Saat ini kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di Propinsi Lampung, seiring dengan kemajuan tersebut tentunya ke depannya pembangunan prasarana, properti maupun infrastruktu berkembang pesat.

Baca: Razia di Lapas Rajabasa Temukan 23 Paket Sabu, Napi Saling Tuding

Baca: Prakiraan Cuaca 33 Kota Hari Ini, Senin 16 Desember 2019: Bandar Lampung dan Padang Hujan Lebat

Baca: Pamit Mau ke Lampung, Lelaki Ini Ternyata Gantung Diri di Pohon

Sejalan dengan pembangunan yang berkembang dengan pesat, tentunya kebutuhan akan bahan bangunan banyak dibutuhkan.

"Data Depo Bangunan Tangerang Selatan, tercatat kurang lebih 349 member yang berasal dari Lampung yang berbelanja ke gerai ini. Para member itu terdiri dari perorangan ataupun instansi, seperti arsitek, kontraktor, developer real estate dan lainnya," katanya.

Peluang ini  yang melatarbelakangi Kam Kettin untuk membuka gerai kesembilan-nya di Lampung. Depo Bangunan Bandar Lampung berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, dan lokasinya sangat strategism yaitu di Jalan Soekarno-Hatta No. 09 RT 010/ LKII, Kel. Sukarame Kec. Sukarame.

Depo Bangunan Bandar Lampung terdiri dari dua lantai, total luas bangunan secara keseluruhannya 8.400 m2, dengan bentuk façade bagunan yang memanjang, memuat tampilan bangunan ini megah. Lokasi ini mampu menampung kapasitas parkir sekitar 80 mobil.

Depo Bangunan menyediakan merk-merk lantai dan dinding terkenal di kelasnya seperti untuk kategori bahan Keramik tersedia merk Roman, Milan, Centro, KIA, Impresso, Spectrum, Signature, Accura, Sunpower, IKAD, dan Jupiter.

Baca: Suara Letusan Senjata Api Memecah Ketenangan Sore di Lampung, Diduga Penangkapan Pengedar Narkoba

Baca: Keluarga Pria Tewas di Eks Lokalisasi Panjang Tolak Otopsi

Baca: Remaja Berusia 13 Tahun Bobol Rumah Kosong, Ambil Uang Tunai Rp 3 Juta dan Barang Lainnya

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved