Pemilik Warung Akui Orang Terkaya Ini Sudah 35 Tahun Suka Makan Tahu Pong, Sejak Masih Tenda

Berita viral akhir-akhir ini terkait orang kaya nomor satu di Indonesia yang berkunjung dan makan di warung sederhana ternyata benar adanya

Pemilik Warung Akui Orang Terkaya Ini Sudah 35 Tahun Suka Makan Tahu Pong, Sejak Masih Tenda
Twitter
Orang terkaya Indonesia, Michael Bambang Hartono, makan di warung tahu pong, viral di social media. Benarkah? 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG – Berita viral akhir-akhir ini terkait Michael Bambang Hartono atau orang kaya nomor satu di Indonesia yang berkunjung dan makan di warung sederhana ternyata benar adanya.

Hal tersebut diungkapkan si pemilik warung Tahu Pong Karangsaru.

“Benar, namun beliau tidak sering datang dan makan di sini.

Penerus Tahu Pong sejak tahun 2013 tersebut menceritakan Michael Bambang Hartono sering makan di warung miliknya hampir 35 tahun ketika warung masih berbentuk tenda dan berlokasi di Jalan Karangsaru.

 

“Memang beliau telah berlangganan hampir 35 tahun, sejak warung masih di Karangsaru.” Ungkap Iztline sambil menggoreng tahu.

Tahu Pong Karangsaru telah berdiri dari tahun 1949 dan dikelola secara turun temurun oleh keluarganya.

Kakek Iztline yaitu Tjahyo Samudro sebagai pengelola pertama.

Sekitar tahun 1970-an usaha Tahu Pong diteruskan ayah Iztline Ivan Samuel Thenu dan sekarang usaha tersebut diteruskan oleh Iztline bersama keluarga.

Tahun 2013 Tahu Pong Karangsaru berpindah tempat dari Jalan Karangsaru berpindah ke Jalan Pringgading Raya 11D Semarang sampai sekarang.

“Pindah ke sini sejak tahun 2013, dahulu masih berlokasi di Jalan Karangsaru dan ayah saya Ivan Samuel Thenu sebagai generasi ke dua yang mengelola,” tambah Iztline.

Terkait minat pelanggan datang untuk membeli Tahu Pong Karangsaru memang sejak dahulu telah ramai dikunjungi oleh berbagai macam pelanggan dari berbagai daerah.

Seperti yang diungkapkan Muslimin (40) selaku juru parkir di warung Tahu Pong Karangsaru.

“Dari dulu telah ramai, bahkan pembeli yang datang telah antri sebelum warung dibuka,” ungkapnya sambil mengatur parkiran.

Tahu Pong Karangsaru buka setiap hari dari pukul 11.00-21.00 WIB, namun hari Salasa warung tersebut tutup. (Muhammad Khoiru Anas)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Ternyata Orang Terkaya Indonesia Sudah 35 Tahun Doyan Makan Tahu Pong di Warung Sederhana, https://jateng.tribunnews.com/2019/12/21/ternyata-orang-terkaya-indonesia-sudah-35-tahun-doyan-makan-tahu-pong-di-warung-sederhana.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved