Cerita Lengkap 3 Mapala Unsika Tewas di Goa Lele: Ada Air Bah, Keluarga Korban Tak Tidur Semalaman

Jenazah almarhumah Erisa Rifiani Putri tiba di rumah duka menggunakan mobil ambulans yang didampingi keluarga dan teman-teman dari kampus korban.

Cerita Lengkap 3 Mapala Unsika Tewas di Goa Lele: Ada Air Bah, Keluarga Korban Tak Tidur Semalaman
Dok. SAR Bandung via Kompas.com
Petugas SAR Kota Bandung tengah melakukan evakuasi tiga mahasiswa Unsika yang terjebak di Goa Lele, Kabupaten Karawang. 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga orang mahasiswa dari Mapala Unsika tewas di Goa Lele.

Ke-tiganya tewas saat melakukan kegiatan Mapala di Goa Lele Karawang yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, jawa Barat pada Minggu (22/12/2019) malam.

Tiga orang mahasiswa dari Mapala Universitas Singaperbangsa Karawang ( Unsika ) yang meninggal dunia tersebut saat ini sudah dibawa ke rumah duka di kampung halamannya masing-masing.

Korban tewas yakni, Erisa Rifiani Putri, Alief Rindu Alafah, dan Ainan Fatimatuzahro yang saat itu ikut dalam kegiatan pengembaraan di Goa Lele Karawang.

Dari pantauan TribunnewsBogor.com, jenazah Erisa Rifiani Putri sudah tiba di rumah duka yang berlokasi di Kampung Parung Tanjung, RT 02/12, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada Senin (23/12/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Jenazah almarhumah Erisa Rifiani Putri tiba di rumah duka menggunakan mobil ambulans yang didampingi keluarga dan teman-teman dari kampus korban.

Insiden tewasnya tiga orang Mapala Unsika ini berawal ketika 15 orang mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang ( Unsika ) melaksanakan giat pengembaraan Goa Lele, Kabupaten Karawang.

Baca selengkapnya===>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved