Pengemudi Ngantuk, Truk Tangki Nangkring di Atas Rel, ini Upaya Daops 8 Surabaya

sopir mengantuk, truk tangki sampai menyeberang keluar jalur dan nangkring di atas lintasan rel ganda KA di Lamongan, di perlintasan rel

Pengemudi Ngantuk, Truk Tangki Nangkring di Atas Rel, ini Upaya Daops 8 Surabaya
TRIBUNJATIM.COM
Pengemudi Ngantuk, Truk Tangki Nangkring di Atas Rel, ini Upaya Daops 8 Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Dipastikan karena sopir mengantuk, truk tangki sampai menyeberang keluar jalur dan nangkring di atas lintasan rel ganda KA di Lamongan, di perlintasan rel dan berhenti tepat di atas rel KA yang ada di Desa Kebalandono, Kecamatan Babat Lamongan Jawa Timur, Rabu (25/12/2019).

Kejadiannya bermula ketika truk tangki nopol S 9683 UO yang dikemudikan oleh Eko Purwanto (33) warga Plampangrejo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi ini melaju dari arah Babat menuju Lamongan di jalur poros nasional.
Truk tangki yang sedang kosong tiba-tiba menyeberang jalur jalan yang berlawanan.

" Pengemudinya mengantuk hingga menyeberang ke jalur yang lain dan berhenti tepat diatas rel ganda KA, hingga menutup jalur KA beberapa saat,” kata Ipda Purnomo, salah seorang polisi yang berada di lokasi kejadian kepada Surya.co.id, Rabu (25/12/2019).

Insiden pukul 05.40 WIB ini tidak sampai ada korban jiwa, sementara sang sopir truk tangki mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis di RS Babat.

Proses evakuasi truk menggunakan alat berat yang didatangkan dari Surabaya. Dan proses evakuasi terhadap truk yang nangkring di atas rel akhirnya berhasil dilakukan. Tepat pukul 08.55 WIB jalur rel sudah aman dan bisa dilalui.

 

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved