Breaking News:

Gibran Ungkap, Masyarakat Masih Banyak yang Meragukan Keseriusannya Maju Calon Wali Kota Solo

Bakal calon (balon) Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambangi kelompok relawan dan masyarakat di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan

TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO ROZIKI
Gibran Rakabuming Raka (tiga dari kiri) saat menemui kelompok relawan dan masyarakat Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kamis (26/12). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - ‎ Bakal calon (balon) Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambangi kelompok relawan dan masyarakat di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kamis (26/12).

Kali ini, kelompok relawan yang disambangi adalah 'Ireng Putih Kancane Gibran Karangasem' dan Kancane Gibran Gess (KGG).

"Ini bukan kampanye, waktunya (kampanye) kan masih lama, Juni sampai Juli (2020) mendatang," kata Gibran, usai temui warga dan kelompok relawan.

Di samping itu, ia sekaligus belajar mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.

 

‎"Aspirasi atau keluhan masyarakat saya dengarkan, saya catat.

Baca: Pasangan Suami Istri Muslim di Solo Ini Jadi Santa Claus Demi Anak Yatim, Bawa Hadiah dan Kue

Insya Allah bila nanti mendapat amanah, apa yang segera dapat ditindaklanjuti ya saya tindaklanjuti, yang belum ditampung dulu, dicarikan solusi," katanya.

Dalam kesempatan itu, sambung Gibran, ada juga warga yang masih bertanya, mengapa ia mendaftaar melalui DPD PDIP Jateng.

Bukan melalui DPC PDIP Kota Solo.

Baca: Hasto Sebut Gibran Belum Menenuhi Syarat, Tapi Bisa Diusung PDIP di Pilkada Solo dengan Syarat Ini

"Ya saya jawab, saya terangkan, bahwa orang yang pertama kali saya kasih tahu kalau saya ingin maju jadi wali kota adalah pak Rudy (FX Hadi Rudyat‎mo).

Pak Rudy bilang saya diminta daftar dulu sebagai kader dan mengambil kartu tanda anggota (KTA), tapi saat hendak mendaftar di DPC ternyata penjaringannya tertutup," ucap dia.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved