Pembunuhan Hakim PN Medan, Istri Tidur 3 Jam dengan Mayat, Anak Berharap Ibu Tirinya Dihukum Mati

Fakta kasus pembunuhan Hakim PN Medan, Istri Sempat Tidur 3 Jam Bersama Mayatnya, Sang Anak Berharap Ibu Tirinya Dihukum Mati

Pembunuhan Hakim PN Medan, Istri Tidur 3 Jam dengan Mayat, Anak Berharap Ibu Tirinya Dihukum Mati
KOMPAS.com/DEWANTORO
Zuraida Hanum, istri sekaligus otak pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin, mendengarkan polisi saat membacakan berita acara rekonstruksi pembunuhan hakim PN Medan, Jamaludin di dalam kamar. Saat rekonstruksi terungkap jika tiga tersangka sempat berdebat karena pembunuhan tidak sesuai skenario sebab wajah korban lebam karena kerasnya dibekap. 

TRIBUNNEWS.COM - Fakta kasus pembunuhan Hakim PN Medan, Istri Sempat Tidur 3 Jam Bersama Mayatnya, Sang Anak Berharap Ibu Tirinya Dihukum Mati.

Terungkap, istri hakim PN Medan sempat tidur tiga jam bersama mayat suaminya setelah suaminya dieksekusi dua tersangka lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Sebelumnya, polisi melakukan rekonstruksi tahap kedua kasus pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin (55) di rumah korban di Kecamatan Medan Johor, Kamis (16/1/2020).

Seperti diketahui, istri hakim PN Medan yang juga tersangka otak pembunuhan adalah Zuraida Hanum alias ZH (41).

Sementara dua tersangka pembunuh bayaran yang membekap korban Jamaluddin hingga tewas adalah Reza Fahlevi (RF/29) dan Jeffry Pratama (JP/42).

Dikutip dari Kompas.com, semua adegan dalam rekonstruksi tahap II kasus pembunuhan hakim PN Medan ini dilakukan di dua lokasi yakni di perumahan Graha Johor Medan dan di lokasi pembuangan mayat korban di Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved