Duduk Perkara Sopir Angkot Culik Pelajar SMA Hilang, Jasadnya Ditemukan Tinggal Tengkorak di Sungai

Penemuan jasad pelajar SMA yang hilang sejak November 2019 lalu ini berdasarkan pengakuan sang pembunuh yang tak lain adalah seorang sopir angkot.

Duduk Perkara Sopir Angkot Culik Pelajar SMA Hilang, Jasadnya Ditemukan Tinggal Tengkorak di Sungai
KOMPAS.COM/FIRMANSYAH
Tengkorak kepala pelajar AA, korban penculikan dan mutilasi pelaku Yo, seorang sopir angkot di Bengkulu. Siswi SMA Diculik, Jasadnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Bengkulu. 

TRIBUNNEWS.COM - Duduk perkara dibunuhnya pelajar SMA hilang yang ditemukan sudah jadi tengkorak di sungai.

Jasad AA (15) ditemukan sudah tinggal tengkorak dan kaki di kawasan Jembatan Air Merah Desa Air Merah, Kecamatan Curup, Bengkulu.

Penemuan jasad pelajar SMA yang hilang sejak November 2019 lalu ini berdasarkan pengakuan sang pembunuh yang tak lain adalah seorang sopir angkot bernama YO (35).

Teka-teki hilangnya AA (15), pelajar SMA, warga Kabupaten Reja Lebong, Bengkulu, yang dilaporkan hilang sejak November 2019 silam oleh keluarganya akhirnya terungkap, dia ditemukan tinggal tulang tengkorak dan kaki.

Tulang diduga tubuh AA itu ditemukan di lokasi Jembatan Air Merah Desa Air Merah, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Selasa (21/1/2020).

 Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Siswi SMA yang Hilang 2 Bulan Lakukan Teror Pada Teman Korban

Sebelum tengkorak dan tulang kaki AA ditemukan, ternyata Astrid menjadi korban penculikan dan pembunuhan yang dilakukan oleh YO (32), warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur. Dia adalah sopir angkot yang sering ditumpangi korban.

Tengkorak kepala pelajar AA, korban penculikan dan mutilasi pelaku Yo, seorang sopir angkot di Bengkulu. (KOMPAS.COM/FIRMANSYAH)
Tengkorak kepala pelajar AA, korban penculikan dan mutilasi pelaku Yo, seorang sopir angkot di Bengkulu. (KOMPAS.COM/FIRMANSYAH) ()

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, ditemukannya kerangka korban ini setelah pihaknya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh korban YO.

"Berdasarkan keterangan pelaku, korban diculik pada November 2019, korban sempat disekap di rumah pelaku," jelasnya, di lokasi penemuan tengkorak korban, Rabu (23/1/2020).

 Pelajar Bunuh Begal, Tak Terbukti Lakukan Pembunuhan Berencana, Jaksa Tak Bisa Buktikan Pasal Ini

Kronologi kejadian

Rahmat menceritakan, kejadian bermula saat AA ditelepon YO untuk diminta bantuan mengantarkan kado untuk kawan AA.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved