Breaking News:

Penghinaan di Media Sosial

Sebelum Ditangkap, Wanita Penghina Wali Kota Surabaya Risma sempat Sembunyi di Lantai 2 Rumahnya

Sebelum akhirnya ditangkap pihak kepolisian, wanita penghina Walikota Surabaya, Tri Risma sempat bersembunyi di lantai dua rumahnya.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Rumah diduga pemilik akun yang menghina Walikota Surabaya Tri Rismaharini 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum akhirnya ditangkap pihak kepolisian, wanita penghina Walikota Surabaya, Tri Risma sempat bersembunyi di lantai dua rumahnya. 

Pemilik akun Zikria Dzatil ditangkap di rumahnya di Perumahan Mutiara Bogor Raya, RT 04/16, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, sosok pemilik akun Zikria Dzatil merupakan seorang ibu rumah tangga yang diamankan pada hari Jumat (31/1/2020) malam.

wanita yang saat ini telah diamankan aparat kepolsian Polrestabes Surabaya ini diduga telah mengetahui kedatangan aparat kepolisian.

Selain bersembunyi di lantai dua rumahnya, ibu tiga orang anak itu juga diketahui mendadak mematikan lampu rumahnya saat polisi datang.

"Feeling itunya saya  gak tahu, mungkin dia udah ngerasa," kata kata ketua RT setempat, Komar Saleh saat ditemui TribunnewsBogor.com, Minggu (2/2/2020).

Komar mengatakan, ada sekitar lima kendaraan petugas kepolisian yang mendatangi kediaman warganya itu pada Jumat (31/1/2020) malam.

"Magrib (petugas kepolisian) sudah pada ngumpul, ada 5 mobil. Jam 21.00 WIB kita masuk rumahnya," katanya.

Menurut Komar, wanita tersebut sudah tinggal sekitar 4 tahun di wilayahnya bersama anak dan suaminya.

Namun, sang suami tidak pulang setiap hari lantaran bekerja di luar kota.

Halaman
1234
Editor: Garudea Prabawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved