4 Siswa SMP di Karanganyar Digaruk Satpol PP Saat Pesta Miras di Pinggir Waduk Lalung

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karanganyar berhasil menciduk empat pelajar SMP yang kedapatan pesta miras

4 Siswa SMP di Karanganyar Digaruk Satpol PP Saat Pesta Miras di Pinggir Waduk Lalung
Instagram.com/makasar_info
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karanganyar berhasil menciduk empat pelajar SMP yang kedapatan pesta miras di sekitar Waduk Lalung Kecamatan Karanganyar, Selasa (4/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com dari Satpol PP Karanganyar, dari empat pelajar SMP kelas VII itu, petugas mendapatkan barang bukti satu botol plastik kapasitas 1,5 liter yang berisi ciu kluthuk.

Baca: Viral di Facebook Unggahan Anggota DPRD Karanganyar Bawa Selingkuhan Saat Kunjungan Kerja

Plt Kepala Satpol PP Karanganyar, Yophi Eko Jati Wibowo menyampaikan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar ada sejumlah pelajar nongkrong dan pesta miras di Waduk Lalung sekira pukul 10.00.

“Ada warga sekitar resah, tempat itu selalu digunakan tempat nongkrong anak sekolah yang minum miras. Mereka masih pelajar SMP, kami ciduk dan dibawa ke kantor Satpol PP," katanya kepada Tribunjateng.com, Selasa (4/2/2020).

Baca: 26 Bangunan Liar Semipermanen di Congyok Pati Diduga Jadi Tempat Prostitusi Dibongkar Satpol PP

Para pelajar itu kemudian dibina serta membuat surat pernyataan. Pihak sekolah yang bersangkutan diundang untuk menjemput para siswa di Kantor Satpol PP Karanganyar.

"Nantinya pihak sekolah dan orang tua akan melakukan pembinaan untuk memberi efek jera," jelasnya.

Selain ke empat pelajar SMP yang terciduk, Satpol PP Karanganyar juga menciduk dua pelajar SMA yang sedang nongkrong di sekitar Waduk Lalung.

Mereka dibina dan disuruh melakukan surat pernyataan. (Ais).

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul 4 Pelajar SMP Diciduk Satpol PP Karanganyar Saat Pesta Miras Ciu Kluthuk di Waduk Lalung, https://jateng.tribunnews.com/2020/02/04/4-pelajar-smp-diciduk-satpol-pp-karanganyar-saat-pesta-miras-ciu-kluthuk-di-waduk-lalung.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved