Breaking News:

Puluhan Foodtruck Meriahkan Reunian Alumni FH Unpad di Jatinangor

Perhelatan reuni akbar ini berkontribusi memberdayakan pengusaha foodtruck dan diharapkan dapat menjadi tren ke depannya.

Editor: Choirul Arifin
HANDOUT
Puluhan kendaraan foodtruck dengan beragam menu memeriahkan acara hajatan Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran di Jatinangor, Bandung, Sabtu (2/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan kendaraan foodtruck dengan beragam menu memeriahkan acara hajatan Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran di Jatinangor, Bandung, Sabtu (2/2/2020).

Hajatan ini diikuti lebih dari 1500 alumni. Mereka memadati tenda raksasa yang menjadi lokasi acara dengan puluhan foodtruck berjejer rapi di sekelilingnya, menampilkan pemandangan yang unik dan menarik.

Koordinator Bandung Foodtruct Community, Kang Lucky mengatakan, ini merupakan pemesanan foodtruck untuk acara reuni terbesar yang pernah dia terima.

"Sampai saat ini belum ada reuni yang memesan makanan foodtrucks sebanyak IKA FH Unpad. Terhitung sekitar 5400 porsi makanan terpesan," ujarnya.

Baca: Sambangi Natuna, Prabowo Serahkan Vitamin ke WNI yang Dievakuasi dari Wuhan

Ketua Reuni Akbar dan Mubes IKA FH Unpad Irawati Hermawan mengatakan, foodtruck yang diundang berasal dari Bandung Foodtruck Community. Karena keterbatasan suplai pihaknya juga mendatangkan foodtruck dari luar kota.

Baca: Penerbangan Penumpang dari dan ke China Distop, Tapi Penerbangan Kargo Jalan Terus

Irawati menambahkan, Foodtruck Festival untuk menjamu seluruh tamu yang datang dari berbagai kota, sekaligus juga untuk menaikan memperkenalkan foodtruck Kota Kembang ke masyarakat dari luar bandung, mengingat para alumni berasal dari berbagai kota.

Perhelatan reuni akbar ini berkontribusi memberdayakan pengusaha foodtruck dan diharapkan dapat menjadi tren ke depannya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved