Pilkada Klaten 2020: Sri Mulyani Beberkan Kriteria Bakal Cawabup yang Bisa Jadi Pendampingnya

Bakal Calon Bupati Klaten, Sri Mulyani, membeberkan kriteria bakal calon wakil bupati yang berpotensi mendampinginya dalam Pilkada Klaten 2020.

Pilkada Klaten 2020: Sri Mulyani Beberkan Kriteria Bakal Cawabup yang Bisa Jadi Pendampingnya
TRIBUNSOLO.COM
Sri Mulyani saat meninjau penggilingan padi milik warga Desa Kepanjen, Kecamatan Delanggu, Klaten, Rabu (16/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, KLATEN - Bakal Calon Bupati Klaten, Sri Mulyani, membeberkan kriteria bakal calon wakil bupati yang berpotensi mendampinginya dalam Pilkada Klaten 2020.

Incumbent yang sekaligus Ketua DPC PDIP Klaten itu mengharapkan sosok pendampingnya bisa diajak kerja sama dan kerja keras.

"Saya hanya menginginkan pendamping yang mau diajak kerja sama," harap Sri Mulyani kepada TribunSolo.com, Jum'at, (7/2/2020).

Tidak hanya itu, Sri Mulyani juga berharap sosok wakil bupati yang bakal mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP itu harus memiliki sikap pekerja keras sehingga bisa membangun Klaten.

"Kerja keras membangun Klaten," aku dia.

Sebelumnya, Bakal Calon Bupati Klaten, Sri Mulyani meyakini rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan (PDIP) akan jatuh kepadanya demi mengikuti Pilkada 2020.

Sri Mulyani yang merupakan Bupati Klaten sekaligus Ketua DPC PDIP Klaten itu mengaku optimistis menyongsong rekomendasi yang tidak lama lagi akan segera diumumkan.

"Saya optimis 101 persen dengan rekomendasi dari DPP PDIP," ungkap Sri Mulyani saat menemui warganya di Lapangan Beji, Desa Beji, Kecamatan Pedan, Klaten Selasa, (4/2/2020).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Noorchasanah A
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved