Pengendara Bertopeng Teror Warga Ciawi Tasikmalaya di Malam Hari, Ajak Gadis Lakukan Hubungan Seks

pelaku teror yang mengajak berhubungan intim di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, masih misterius karena saat beraksi selalu mengenakan masker.

Pengendara Bertopeng Teror Warga Ciawi Tasikmalaya di Malam Hari, Ajak Gadis Lakukan Hubungan Seks
Pexels Ilustrasi pria misterius.
Ilustrasi - Pengendara Bertopeng Teror Warga Ciawi Tasikmalaya di Malam Hari, Ajak Gadis Lakukan Hubungan Seks 

TRIBUNNEWS.COM - Teror pengendara bertopeng sedang melanda Tasikmalaya, tepatnya di Kecamatan Ciawi.

Hingga saat ini pelaku teror yang mengajak berhubungan intim di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, masih misterius karena saat beraksi selalu mengenakan masker.

"Kami kesulitan melacak identitas pelaku karena saat beraksi selalu menggunakan masker serta mengenakan helm," kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Rabu (12/2).

Namun dari keterangan sejumlah korban, lanjut Ato, pelaku beraksi sambil menaiki sepeda motor matic warna hitam, mengenakan jaket kulit hitam, helm hitam serta masker warna hitam pula.

"Jadi si pelaku ini memiliki ciri serba hitam. Mulai dari motor pakaian, hingga helm dan masker, semuanya berwarna hitam," kata Ato.

Baca: Teror Pria Bermasker yang Ngajak Berhubungan Intim di Tasikmalaya Bikin Trauma Korban

Namun, ciri-ciri tersebut tidak bisa dijadikan pegangan bagi warga karena bisa saja merubah penampilan saat beraksi lagi.

"Tapi kami berharap ada rasa takut dari pelaku untuk beraksi lagi, karena kejadiannya sudah viral di masyarakat," ujar Ato.

Seperti diberitakan, pelaku meneror seorang murid SD berinisial R (12) saat korban berjalan di tepi jalan raya Ciawi, ruas jalan negara Tasikmalaya-Bandung.

Pelaku menghampiri korban mengaku sebagai uwak dan mengajak berhubungan badan dengan menggunakan bahasa Sunda yang vulgar.

Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved