Video Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri di Bekasi Pukuli Siswanya, Pihak Sekolah Akui Kecolongan

Video aksi seorang guru sedang memukili siswa viral di media sosial, kejadian itu diketahui di sebuah SMA Negeri di Kota Bekasi.

Video Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri di Bekasi Pukuli Siswanya, Pihak Sekolah Akui Kecolongan
Kolase Tribun Jabar
Beredar video viral seorang guru SMA di Bekasi, Jawa Barat, diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap siswa. Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Irna Tiqoh saat dikonfirmasi. (FOTO: TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar dan Istimewa via Wartakotalive.com) 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Video aksi seorang guru sedang memukili siswa viral di media sosial, kejadian itu diketahui di sebuah SMA Negeri di Kota Bekasi.

Video pertama kali diunggah di akun instagram @bekasikinian pada, Selasa, (11/2/2020), namun setelah viral dan mendapat banyak tanggapan dari watganet, unggahan itu dihapus.

Tetapi, pascaviral di media sosial Instagram, video itu beredar di sejumlah akun seperti yang terlihat di facebook Kartoloyo Wujanarko.

Beredar video viral seorang guru SMA di Bekasi, Jawa Barat, diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap siswa.
Beredar video viral seorang guru SMA di Bekasi, Jawa Barat, diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap siswa. (Istimewa via wartakotalive.com)

Pada rekaman video, dikutip Tribunjabar.id dari TribunJakarta.com, terlihat sejumlah siswa tengah berkumpul di halaman sekolah dengan didampingi sejumlah guru yang nampak berdiri di hadapan mereka.

Satu orang siswa laki-laki terlihat sedang dipukul oleh seorang guru, dia nampak tidak berdaya ketika beberapa pukulan mendarat di badan hingga kepalanya.

Terdengar juga suara bentakan dari sang guru yang terdengar dalan video itu.

TribunJakarta.com mencoba mendatangi langsung sekolah, Rabu, (12/2/2020), untuk mengkonfirmasi kebenaran insiden pemukulan tersebut.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Irna Tiqoh membenarkan bahwa kejadian itu terjadi di sekolahnya.

Irma Tiqoh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas
Irma Tiqoh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Jadi kejadian itu memang benar terjadi di sekolah kami, itu kejadian kemarin pagi (11/2), ketika jam masuk sekolah," kata Irna.

Dia menjelaskan, kejadian itu dipicu akibat adanya keterlambatan sejumlah siswa.

"Jadi yang berkumpul di halaman sekolah itu adalah siswa yang terlambat, ada 72 siswa putra dan ada 100 siswa putri yang telat hadir," kata Irna.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved