Breaking News:

Zikria Dzatil Penghina Wali Kota Surabaya Dibebaskan, Ingin Minta Maaf Langsung ke Bu Risma

Zikria Dzatil yang menjadi tersangka ujaran kebencian terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya bebas

Kolase/Tribun Jatim/Kompas.com
Zikria Dzatil (kiri), Walikota Surabaya Tri Rismaharini (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Zikria Dzatil yang menjadi tersangka ujaran kebencian terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya bebas setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Wanita berkerudung itu tampak meninggalkan penjara Mapolrestabes Surabaya, ia lalu menggendong dan mencium anaknya yang masih berusia 2 tahun didampingi suami dan kuasa hukumnya.

Seusai menandatangani berkas penangguhan penahanan di ruang penyidik, Zikria yang mengenakan kemeja biru bermotif kotak dan celana jeans hitam, keluar dari gedung Anindita Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Proses penahanannya ditangguhkan oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya sementara proses hukumnya tetap berjalan.

 

Kepada wartawan, Zikria mengucap syukur sambil mengaku perjuangannya bersama keluarga mencari penangguhkan penahanan akhirnya dikabulkan.

"Saya sangat-sangat bersyukur pada Allah atas semua ini. Saya ambil hikmahnya".

"Saya juga berterima kasih banyak kepada jajaran Polrestabes Surabaya, mulai dari penangkapan saya di Bogor, sampai penahanan, hingga keluar ini, banyak membantu saya dalam proses ini," ujarnya, Senin(17/2/2020).

Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tri Rismaharini yang sempat dihinanya.

"Selain itu saya juga banyak berterimakasih kepada Bunda Risma yang telah memaafkan saya, mencabut berkas saya," ujar Zikria.

Setelah resmi ditangguhkan dan dipulangkan Zikria bersama suami, anaknya dan kuasa hukumnya akan pulang ke tempat tinggalnya di Legundi Surabaya.

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved