Oknum Perawat di Lubuklinggau Kepergok Saat Hendak Transaksi Narkoba di Pinggir Jalan

Sukmawati, seorang oknum perawat sebuah klinik kesehatan di Desa Mataram Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas ditangkap Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau

Oknum Perawat di Lubuklinggau Kepergok Saat Hendak Transaksi Narkoba di Pinggir Jalan
Handout
Sukmawati alias Sukma (46 tahun), seorang oknum perawat sebuah klinik kesehatan di Desa Mataram Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas ditangkap Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau. 

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - Sukmawati alias Sukma (46 tahun), seorang oknum perawat sebuah klinik kesehatan di Desa Mataram Tugumulyo, Kabupaten Musirawas ditangkap Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau.

Warga Jln Karto Ma Lubuklinggau Selatan II ini ditangkap saat bertransaksi narkoba di Jalan Raya Bengawan Solo Kelurahan Ulak Surung Lubuklinggau Utara II, Minggu (16/2/2020) dinihari.

Dari tanggannya polisi mengamankan barang bukti satu bungkus plastik klip berisikan kristal putih jenis sabu sebanyak 0.48 gram, satu unit handphone merk nokia warna merah, dan satu unit mobil Daihatsu Ayla warna silver dengan nomor polisi BG 1296 HE.

Baca: Episode Terakhir Drama Korea Crash Landing On You Raih Rating Tertinggi tvN, Kalahkan Goblin

Baca: Pengungkapan Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat, Janin Disiram dengan Bahan Kimia

Kasatnarkoba Polres Lubuklinggau, Iptu Sopian Hadi, mengatakan tersangka diamankan bersama temannya Heri Jaya (40 tahun) warga Jalan Karya Bakti Gang Tawakal Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

"Status keduanya tertangkap tangan memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan I jenis sabu," ujar Sopian pada wartawan, Selasa (18/2/2020).

Sopian mengatakan, penangkapan bermula saat anggota Sat Narkoba mendapat informasi akan ada transaksi narkotika di Pinggir Jalan Raya Bengawan Solo Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 25 kg yang disita polisi dari seorang kurir jaringan Malaysia-Madura.
Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 25 kg yang disita polisi dari seorang kurir jaringan Malaysia-Madura. (Istimewa)

"Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar akan ada transaksi narkotika, selanjutnya anggota Sat Narkoba melakukan penangkapan kepada Sukma dan Heri," ungkapnya.

Hasil penggeledahan polisi menemukan barang bukti satu bungkus paket narkoba jenis saabu dari tersangka Sukma yang disimpannya di bagasi belakang mobilnya.

"Selanjutnya kedua tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Sat Narkoba Polres Lubuklinggau untuk pemeriksaan dan pengembangan," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Sukma Oknum Perawat di Lubuklinggau Tertangkap Akan Transaksi Narkoba, Sabu Disimpan di Bagasi

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved