Pasangan Selingkuh Ini Nekat Bunuh Pria di Lampung, Istri Korban: Saya Puas, Saya Lega & Bahagia

Seorang pria bernama Agus (42), warga Tugu Sari, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung, ditemukan tewas di belakang pabrik roti.

Pasangan Selingkuh Ini Nekat Bunuh Pria di Lampung, Istri Korban: Saya Puas, Saya Lega & Bahagia
(KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA)
Agus (42) warga Negeri Katon, Pesawaran yang diduga menjadi korban pembunuhan saat divisum di Unit Forensik Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSAM). Jasad Agus ditemukan berlumuran darah di belakang pabrik istrinya bekerja di Kecamatan Natar, Lampung Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria bernama Agus (42), warga Tugu Sari, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung, ditemukan tewas di belakang pabrik roti tempat istrinya bekerja.

Penemuan mayat Agus ini pun sempat viral di sosial media facebook.

Awalnya sang istri korban Endang (36) menyebut baru mengetahui suaminya itu tewas dari anaknya yang melihat sebuah unggahan di media sosial. 

Dirinya juga mengatakan suaminya tewas diduga karena dibunuh.

Baca: Dua Kali Menguntit saat Tengah Malam, Pelaku Begal Payudara Jatuhkan Wanita Setelah Lakukan Aksi

"Kayaknya seperti pembunuhan. Selama ini, setahu saya dia nggak punya musuh,” kata Endang, dilansir dari Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

Pihaknya mengatakan mendapat kabar viral melalui sosial media tersebut saat istirahat.

"Anak saya lihat bapaknya di FB (Facebook). Tapi nggak jelas, jadi saya ke Polsek Natar terus ke sini (RSAM), ternyata benar,” kata Endang.

Dia mengaku baru mengetahui suaminya tewas saat sang anak mendapat informasi di media sosial. “Dia pergi tapi enggak bilang mau kemana. Dari rumah saya jauh, jadi saya enggak tau kenapa dia bisa sampai ke situ (TKP),” kata Endang.

Sang Istri Rupanya Ikut Serta Merencanakan Pembunuhan

Jenazah
Jenazah (indiatvnews.com)

Tak lebih dari 24 jam, teka-teki tewasnya Agus pun terpecahkan, seorang pria bernama Dedi ditangkap oleh pihak kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: garudea prabawati
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved