Ibu Rumah Tangga di Padang Berupaya Telan Sabu Saat akan Ditangkap Polisi

Barang bukti yang ditelan pelaku berupa empat lembar plastik klip bening, yang berisikan dua paket sedang terbungkus plastik klip

Ibu Rumah Tangga di Padang Berupaya Telan Sabu Saat akan Ditangkap Polisi
IST/DOK.POLRESTA PADANG
Tiga orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, termasuk ibu rumah tangga saat diamankan tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang, baru-baru ini 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang mengamankan tiga terduga pelaku terduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Mereka diduga sempat mengelabui petugas kepolisian sambil menyembunyikan barang haram tersebut di dalam mulutnya.

Kasat Satresnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar saat ditemui di kantornya mengatakan bahwa penangkapan terhadap terjadi pada Senin (17/2/2020), yang lalu.

"Kami amankan dua orang ibu rumah tangga berinisial K (36) dan VS (33) yang diamankan di depan sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Tenis Meja Rt 02/ Rw 13, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang sekitar pukul 16.30 WIB," kata AKP Dadang Iskandar, Kamis (20/2/2020).

Pihaknya mendapati barang bukti (BB) diduga narkoba jenis sabu di mulut pelaku berinisial K (36).

Baca: FAKTA Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi: Polisi Dalami Pemasok, Pemain Anak Langit Beri Komentar

Baca: Gerindra Putuskan Andre Rosiade Tak Salah dalam Aksi Gerebek PSK di Padang: Silakan Jalan Terus

Baca: Melongok Rumah Mewah yang Diduga Tempat Persembunyian Eks Sekretaris MA Nurhadi di Patal Senayan

"Terduga pelaku berinisial K (36) mencoba menelan barang bukti, namun dengan kesigapan anggota kita, barang bukti berhasil diamankan," kata AKP Dadang Iskandar.

AKP Dadang Iskandar menyebutkan barang bukti yang ditelan K (36) berupa empat lembar plastik klip bening, yang berisikan dua paket sedang terbungkus plastik klip.

AKP Dadang Iskandar ikut mengamankan dua unit HP milik kedua pelaku, dan dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya di rumahnya.

"Jadi dua ibu rumah tangga ini mendapatkan barang tersebut dari lelaki berinisial DA (27), dan kami amankan di rumahnya di Padang Kunik, Kelurahan Desa Buayan, Lubuak Aluang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman," kata AKP Dadang Iskandar.

Dari tangan pelaku DA (27), pihaknya mengamankan satu paket sedang diduga narkoba jenis sabu, satu HP, dan satu botol minuman yang terdapat dua buah pipet tertanam ditutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Ibu Muda Sembunyikan Sabu di Mulut, Tim Heyna Polresta Padang Ringkus 3 Terduga Pelaku

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved