Hanyut Saat Akan Mengambil Rebung, Muzaiyana Ditemukan Tewas

Evakuasi korban juga disaksikan sejumlah keluarga korban, isak tangis keluarga korban tak tebendung ketika melihat mayat Muzaiyana

Andi Wijaya/Sriwijaya Post
Jenazah Muzaiyana ditemukan tim Pencarian di Desa Landur Kecamatan Pendopo, sekitar 6 KM dari lokasi hanyut, Senin (24/2/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, EMPATLAWANG -- Muzaiyana (35) warga Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang yang hanyut hendak mengambil rebung pada Minggu (23/2/20) sekitar pukul 15 : 00 wib, kini sudah ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Pencarian dilakukan oleh warga bersama tim Basarnas, BPBD, Polri ,TNI, dan Tagana, membuahkan hasil , Senin (24/2/2020) pukul 15 : 40 Wib, di temukan di Desa Landur Kecamatan Pendopo Empatlawang

Evakuasi korban juga disaksikan sejumlah keluarga korban, isak tangis keluarga korban  tak tebendung ketika melihat mayat Muzaiyana terbujur kaku.

Baca: Beredar Foto Kegiatan Pramuka Makan Beralas Rumput dan Tiduran di Lumpur, Ternyata Foto Itu . . .

Baca: Sinopsis Film Hacksaw Ridge, Tayang di Bioskop Trans TV Besok, Selasa 25 Februari 2020 Pukul 21.00

Baca: Cristiano Ronaldo Penghasilannya dari Media Sosial Capai Rp 12 Miliar untuk Sekali Ngetwit

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Empat Lawang Kuswinarto mengatakan korban atas nama Muzaiyana yang hanyut (Kemarin) sudah ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

• Hindari Tabrakan Adu Kambing dengan Mobil, Pengendara Motor di OKU Selatan Ini Terpental dan Tewas

• AKBP Arif Hidayat Jabat Kapolres OKU Sumsel, AKBP Tito Travolta Hutauruk Ditarik ke Mabes Polri

• Pecatan Polisi Palembang Ini Jual Senjata Api Rakitan, Saat akan Ditangkap Keluarkan Kartu Anggota

"Iya mayat korban sudah ditemukan sekira pukul 15: 40 wib dipinggiran aliran sungai di Desa Landur Kecamatan Pendopo yang diperkiraan 6 km dari tempat kejadian," ungkapnya, Senin (24/2/2020).

Camat Muara Pinang Sapardina Joli mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu melakukan pencarian korban dan semoga korban meninggal dengan khusnul khotima.

"Ya korban sudah di temukan dan selaku pemerintah Kecamatan Muara Pinang mengucapkan terima kasih atas bantuan Masyarakat, BPBD kabupaten, Basarnas, Polri-TNI, tim Tagana dan seluruh yang membantu pencarian korban,"katanya

Ia menyampaikan semoga korban meninggal dengan Husnul Khotimah dan juga keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Setelah selesai gali kubur, korban akan dimakamkan pada hari ini juga di TPA Desa Suka Dana,"jelasnya. (cr27)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Muzaiyana yang Hanyut di Sungai Landur Desa Sukadana Empatlawang Ditemukan sudah Meninggal Dunia, https://palembang.tribunnews.com/2020/02/24/muzaiyana-yang-hanyut-di-sungai-landur-desa-sukadana-empatlawang-ditemukan-sudah-meninggal-dunia.
Penulis: Awijaya
Editor: Tarso

Berita Populer
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved