HUT Ke-20 Tawon Ndas, Balon Calon Wawali Kota Solo Diah Warih: Suporter Nyawa Persis Solo

Perkembangan sepak bola di Solo mendapat respon dari masyarakat, seperti Bacalon Wawali Kota Solo Diah Warih menganggap suporter nyawa Persis Solo

Tribunnews.com/Chrysnha
Balon Wawali Kota Solo, Diah Warih Anjari dalam acara ulang tahhun ke-20 Tawon Ndas Pasoepati, Joglo, Banjarsari, Solo, Sabtu (29/2/2020) malam 

TRIBUNNEWS.COM - Perkembangan persepakbolaan di Kota Solo mendapat respon positif dari masyarakat.

Hal itu diungkap oleh Diah Warih Anjari, Direktur Yayasan Diwa Center sekaligus Bakal Calon Wakil Wali Kota Solo yang telah mendaftarkan diri di Kantor PDIP Jateng tersebut.

Diah Warih yakin, persepakbolaan Kota Solo akan semakin maju dengan adanya dukungan yang tak habis dari para suporternya, yakni Pasoepati.

Balon Wawali Kota Solo, Diah Warih Anjari dalam acara ulang tahhun ke-20 Tawon Ndas Pasoepati, Joglo, Banjarsari, Solo, Sabtu (29/2/2020) malam
Balon Wawali Kota Solo, Diah Warih Anjari dalam acara ulang tahhun ke-20 Tawon Ndas Pasoepati, Joglo, Banjarsari, Solo, Sabtu (29/2/2020) malam (Tribunnews.com/Chrysnha)

Ditambah lagi memiliki stadion megah dan baru hasil renovasi Stadion Manahan yang diresmikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

"Persepakbolaan Kota Solo harus dan akan semakin baik, tim Persis Solo memiliki dukungan penuh dari suporter dan fasilitas stadion mumpuni," jelasnya dirtemui dalam acara ulang tahun ke-20 Tawon Ndas, komunitas pendukung Persis Solo, di Joglo, Kadipioro, Solo, Sabtu (29/2/2020) malam.

Dirinya juga menyebut bahwa suporter berarti nyawa bagi tim.

Baca: Bagaimana Nasib Gibran di Pilkada Solo? Ini Kata Sekjen PDIP

Baca: WN Korsel Tewas Gantung Diri di Hotel di Solo, Diduga Depresi Penyakit Tak Kunjung Sembuh

"Seperti Pasoepati, Tawon Ndas juga merupakan nyawa tim Persis Solo, maka kami dukung perkembangan komunitas terutama milenial untuk membawa Solo semakin baik ke depan," ungkap dia.

Kedatangannya dalam acara ulang tahun Tawon Ndas adalah sebagai tamu undangan sebagai Direktur Yayasan Diwa Center yang bergerak dalam bidang sosial.

Sejalan dengan visi dan misi Tawon Ndas sebagai komunitas penggerak kegiatan sosial selain sebagai suporter pendukung Persis Solo.

Loyal Persis Solo

Halaman
1234
Berita Populer
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved