CCTV Rekam Ibu Hamil Curi Gas LPG & Bawa 2 Anak, Meski Korban Merasa Iba tetap Ajukan Syarat Ini

Viral rekaman CCTV tunjukkan momen ibu hamil bawa dua anak kecil nekat curi tabung gas, korban iba hingga ajukan syarat ini.

(SCREENSHOT REKAMAN CCTv)
Aksi pencurian tabung gas Lpg 3 kg atau yang akrab disebut tabung melon semakin marak di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Seperti yang terjadi di Perumahan Taman Anugerah Ideal Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (28/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Viral rekaman CCTV tunjukkan momen ibu hamil bawa dua anak kecil nekat curi tabung gas, korban iba hingga ajukan syarat ini.

Sebuah video rekaman CCTV menunjukkan dengan jelas aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang ibu hamil.

Insiden ini membuat korban justru iba melihat pelaku dan dua anaknya, tetapi memintanya melakukan hal ini.

Seorang ibu hamil terekam kamera CCTV sedang mencuri dua tabung gas 3 kilogram di Perumahan Taman Anugerah Ideal Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (28/2/2020).

 POPULER Cara Mencegah Banjir Masuk Rumah Cuma Pakai Lilin Malam atau Plastisin, Videonya Viral

 Anak Yatim Piatu Nekat Curi Kotak Amal, Warga yang Geram Berubah Iba Tahu Alasannya Tak Makan 3 Hari

Mirisnya, pelaku beraksi sambil membawa kedua anaknya yang masih kecil.

Aksi yang terekan CCTV pemilik kos-kosan ini pun menjadi viral dan tersebar luas di sejumlah jejaring sosial media seperti WhatsApp dan grup di Facebook.

Tidak saja wajah pelaku, bahkan kedua anaknya yang masih kecil serta kendaraan yang dipergunakan pelaku yakni sepeda motor warna biru ini juga terlihat jelas.

Setelah mengambil dua tabung gas itu, pelaku langsung pergi.

Aksi pencurian tabung gas Lpg 3 kg atau yang akrab disebut tabung melon semakin marak di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Seperti yang terjadi di Perumahan Taman Anugerah Ideal Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (28/2/2020).(SCREENSHOT REKAMAN CCTv)
Aksi pencurian tabung gas Lpg 3 kg atau yang akrab disebut tabung melon semakin marak di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Seperti yang terjadi di Perumahan Taman Anugerah Ideal Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (28/2/2020).(SCREENSHOT REKAMAN CCTv) ()

Lestari (25), salah satu penghuni kos mengaku tabung gas yang hilang adalah milik tetangganya yang disimpan di dapur umum.

Lestari juga tidak menyangka tabung gas tersebut bisa hilang karena biasanya aman-aman saja.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Editor: Asytari Fauziah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved