Breaking News:

Warga Talang Padang Tewas Usai Minum Racun Ikan, Diduga Gara-gara Ribut dengan Pacar

Mira Santika (20), warga Desa Lubuk Buntak, Kecamatan Talang Padang nekat mengakhiri nyawanya dengan cara meminum racun ikan.

Istimewa
Polsek Tebing Tinggi mengidentifikasi ke TKP, diduga Mira Santika (20), warga Desa Lubuk Buntak Kecamatan Talang Padang nekad mengakhiri nyawanya dengan cara meminum racun ikan (Putas) di Desa Terusan Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, EMPATLAWANG - MS (20), warga Desa Lubuk Buntak, Kecamatan Talang Padang nekat mengakhiri nyawanya dengan cara meminum racun ikan (putas) di Desa Terusan Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan Lp (16), pelajar SMK yang juga keponakan korban, pada Minggu (1/3/2020) sekira jam 14.00 WIB, korban MS dari Desa Lubuk Buntak datang ke kosannya, di Desa Terusan Kecamatan Tebing Tinggi, bermaksud akan menemui pacarnya.

Namun setelah dihubungi melalui ponsel, ternyata pacar Mira tidak mau bertemu.

Baca: Curahan Hati Ayah Ashraf Sinclair setelah Dua Pekan Kepergian Putranya: Hampa

Baca: BREAKING NEWS - Pemerintah Resmi Umumkan Dua Orang Indonesia Terinfeksi Virus Corona

Setelah itu Lp melihat MS ke luar dari dapur kosan dengan kondisi batuk-batuk.

"Saya melihat MS ke luar dari dapur kosan, terus saya tanya sedang apa dan dijawab oleh Mira aku baru minum Putas. Saya pun langsung panik, beberapa saat MS batuk-batuk, saya semakin panik akhirnya ke luar kosan sambil meminta bantuan. Tidak lama kemudian sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari hidung dan terkapar," ujarnya.

Kepala Desa Lubuk Buntak Lepi, saat dihubungi membenarkan adanya kejadian itu.

Keponakan korban MS ada yang bersekolah di SMK Tebing Tinggi, sehingga waktu itu ia sedang di sana.

"Keponakan itu ada yang sekolah di Tebing Tinggi, sehingga korban itu sedang di sana," kata Lepi, Senin (2/3/2020).

Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman, melalui Ps Reskrim Bripka Aryanto mengatakan menerima laporan masyarakat, pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian, dokumentasi TKP dan menghubungi dokter untuk memeriksa korban.

"Selanjutnya akan tetap melakukan penyelidikan terhadap motif kejadian yang diduga bunuh diri tersebut dan akan berkoordinasi dengan keluarga korban untuk menyita handphone milik korban," terang Yanto, Senin (2/3/2020).

Baca: BREAKING NEWS Presiden Jokowi Umumkan 2 Orang di Indonesia Positif Corona, Ini Hasil Penelusurannya

Baca: Indonesia Positif Virus Corona, Jokowi: Pasien Sudah di Rumah Sakit

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved