Awalnya Mau Numpang Cas HP, Pemuda Ini Mau Merudapaksa Saat Tahu Bu Guru di Rumah Sendirian

Seorang perempuan berstatus guru SY (45) di Kabupaten Sumba Timur nyaris menjadi korban pemerkosaan seorang pemuda, KTA alias Y (22).

fountainhillsrecovery.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, WAINGAPU- Seorang perempuan berstatus guru SY (45) di Kabupaten Sumba Timur nyaris menjadi korban pemerkosaan seorang pemuda, KTA alias Y (22).

SY berhasil luput dari upaya pemerkosaan setelah mampu melawan pelaku yang masih muda dan lajang tersebut.

Sang pemuda yang merupakan warga Pulupanjang, Kabupaten Sumba Timur, sudah ditangkap dan ditahan kantor polisi.

"Kasus upaya pemerkosaan itu terjadi di halaman belakang rumah korban di salah satu kompleks di wilayah Kambera, Kabupaten Sumba Timur," kata Made, Kamis (5/3/2020) siang.

 

Saat itu, ucap Made, tersangka dalam keadaan mabuk minuman keras (miras). Ia datang ke rumah korban dengan alasan mengecas ponsel.

Saat itu korban sendiri di rumah, tersangka lalu melakukan pecobaan pemerkosaan.

Aksi bejat tersangka Y mendapat perlawanan dari korban sehingga SY berhasil luput dari pemerkosaan.

Selanjutnya, korban SY pun langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Kini tersangka Y bersama barang bukti sudah diamankan di Mapores Sumba Timur. Sang pemuda ditahan selama 20 hari ke depan guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Tim Penyidik Sat Reskrim Polres Sumba Timur, ucap Made, menyita sejumlah barang bukti di antaranya 1 lembar celana dalam warna coklat, 1 lembar baju kaos warna putih bergaris merah, dan 1 lembar jaket warna merah, hitam dan coklat.

Selain itu ada juga 1 lembar celana panjang jeans warna hitam, 1 buah hand phone samsung jenis J2 Praime dan langsung membuat berita acara. (Robert Ropo)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Gara-Gara Mabuk Miras Pria Lajang Mencoba Perkosa Ibu Guru di Sumba Timur

Editor: Sugiyarto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved