Bunuh Diri

Mahasiswa di Ambon Gantung Diri di Indekos, Chat di HP Tunjukkan Korban Baru Saja Diputus Pacar

"Korban diputus pacarnya lalu mungkin depresi, penyebab itu kami temukan lewat riwayat komunikasi korban dengan pacarnya melalui handphone.”

deccanherald.com
"Korban diputus pacarnya lalu mungkin depresi, penyebab itu kami temukan lewat riwayat komunikasi korban dengan pacarnya melalui handphone.” 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Ambon berinisial BA (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar indekos miliknya di kawasan Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Kapolsek Teluk Ambon, Ipda Hariyazie mengatakan, korban nekat gantung diri pada Rabu malam (4/3/2020), lantaran diduga tidak terima diputus pacarnya.

“Jadi, penyebabnya ini karena korban diputus pacarnya lalu mungkin depresi, penyebab itu kami temukan lewat riwayat komunikasi korban dengan pacarnya melalui handphone,” kata Hariyazie, kepada Kompas.com, Kamis (5/3/2020).

Diduga Terbelit Persoalan Asmara, Seorang Mahasiswa di Ambon Nekat Gantung Diri. (Kontributor TribunAmbon.com/Fandy)
Diduga Terbelit Persoalan Asmara, Seorang Mahasiswa di Ambon Nekat Gantung Diri. (Kontributor TribunAmbon.com/Fandy) ((Kontributor TribunAmbon.com/Fandy))

Dia menuturkan, sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat bersama seorang saudaranya di indekos pada pukul 18.30 WIT.

Halaman selanjutnya >>

Editor: Fitriana Andriyani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved