Peristiwa Suami Hancurkan Rumah Karena Dugaan Istri Selingkuh Juga Pernah Terjadi di Malang

Sama dengan kasus suami hancurkan rumah di Ponorogo, kasus di Dampit juga heboh dan video viralnya diunggah di berbagai media sosial.

KOLASE SURYA.co.id/RAHARDIAN BAGUS P
Suami di Ponorogo hancurkan rumah karena istri selingkuh hingga hamil, video viral kasus serupa juga pernah terjadi di Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang tahun lalu. Foto Kiri peristiwa di Dampit dan foto kanan di Ponorogo. 

TRIBUNNEWS.COM, PONOROGO - Peristiwa suami menghancurkan rumah karena diduga istri selingkuh di Ponorogo menghebohkan warganet di Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Video rumah yang ditempati istrinya itu dihancurkan dan dalam sekejap viral di FB (Facebook) dan Grup WhatsApp di Ponorogo.

Peristiwa suami menghancurkan rumah karena dugaan istri selingkuh saat ditinggal menjadi tenaga Kerja Indonesia ( tKI) di luar negeri juga pernah terjadi di tempat lain.

Misalnya, kasus itu terjadi di Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Peristiwa di Dampit terjadi sekitar pertengahan tahun 2019.

Sama dengan kasus suami hancurkan rumah di Ponorogo, kasus di Dampit juga heboh dan video viralnya diunggah di berbagai media sosial.

Sedangkan video viral suami hancurkan rumah di Ponorogo terjadi, Sabtu (7/3/2020).

Sejumlah video dan foto eksekusi rumah menggunakan ekskavator yang ditonton ratusan warga viral di media sosial Grup Whatsapp dan Facebook di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Rumah bercat kuning dan oranye yang dirobohkan itu berada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Rumah milik pasangan suami istri yang baru saja bercerai, berinisial HMW dan LW ini dirobohkan lantaran terjadi cekcok rumah tangga.

VIDEO VIRAL di Ponorogo, Istri Selingkuh Sampai Hamil saat Suami jadi TKI Korea, Rumah Dihancurkan
VIDEO VIRAL di Ponorogo, Istri Selingkuh Sampai Hamil saat Suami jadi TKI Korea, Rumah Dihancurkan (Facebook/Gunanti Garwo Phencheng)

HMW yang bekerja sebagai TKI di Korea menceraikan istrinya LW yang diketahui melahirkan bayi dari selingkuhannya.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved