Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan Lengkong Kota Bandung

Warga di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung dikagetkan dengan sesosok laki-laki diduga gantung diri di jembatan Sungai Cikapundung, Kecamatan Lengkong.

Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Warga di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung dikagetkan dengan sesosok laki-laki diduga gantung diri di jembatan Sungai Cikapundung, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Kamis (19/3/2020).

Kapolsek Lengkong, Kompol Kusna Jerfija mengatakan, laki-laki tersebut kemungkinan adalah seorang penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Sebab tidak ada warga yang mengenal sosok laki-laki tersebut.

"Kami dapat informasi pukul 07.00 WIB dari warga. Identitas belum diketahui, tidak ditemukan identitas (pada korban), warga juga tidak ada yang mengenal. Jjadi itu (kejadiannya) ada diperbatasan antara Regol dan Lengkong, tapi tidak ada yang kenal dan dari pakaiannya sepertinya gelandangan (PMKS)," ujar Kusna Jefrija, saat dihubungi, Kamis (19/3/2020).

Baca: Kenapa Indonesia Belum Melakukan Lockdown? Berikut Penjelasan Menkeu

Baca: Istri Glenn Fredly Disebut Lebay karena Belum Mau Unggah Foto Wajah Anaknya, Ini Tanggapan Mutia Ayu

Kusna mengatakan, laporan sementara dari tim Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda atau bekas kekerasan pada jasad korban.

Pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut.

"Tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke kekerasan. Apakah bunuh diri atau bagimana, tapi tidak ada bekas kekerasan kemungkinan ke bunuh ke diri," katanya.

Baca: Situs Informasi Covid-19 Enam Provinsi di Pulau Jawa: Banten hingga Jawa Timur, Cek di Sini Petanya

Baca: Mahfud MD Pastikan Pilkada Serentak 2020 Sesuai Jadwal, Hanya Pola Kerja yang Diubah

Jasad laki-laki tersebut kini sudah dievakuasi petugas rescue Damkar Kota Bandung dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Satrika Asih.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jembatan Lengkong Kota Bandung

Berita Populer
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved