Breaking News:

Fakta-fakta Aurelia Margaretha Pelaku Tabrak Pejalan Kaki di Tangerang Hingga Tewas

Perempuan muda yang menabrak pejalan kaki di perumahan Lippo Karawaci mengaku sedang main hp, ternyata habis minum alkohol. Berikut fakta lainnya.

ISTIMEWA
Tangkapan gambar video yang menunjukan perkelahian antara pelaku AR (26) dengan istri korban pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Andre di kawasan Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM - Tragedi kecelakaan yang terjadi di kawasan Perumahan Lippo Karawaci, Tangerang Kota menewaskan seorng pria berusia 51 tahun bernama Andre.

Kecelakaan yang terjadi di perumahan Lippo Karawaci, Tangerang Kota terbukti karena pengaruh alkohol yang dikonsumsi oleh pengemudi, Margaretha Aurelia (26).

Baca: Kronologi Aurelia Margaretha Tabrak Pejalan Kaki di Perumahan Lippo, Diduga karena Mabuk Soju

Berikut sejumlah fakta mengenai kecelakaan di Lippo Karawaci, yang dihimpun TribunnewsWiki dari berbagai sumber:

1. Kronologi Kejadian

Seorang pengendara mobil Honda Brio bernama Aurelia Margareta Yulia (26) menabrak Andre Njotohusodo (51), pejalan kaki di perumahan Lippo Karawaci, Tangerang Kota, Minggu (29/3/2020) sore.

Korban yang ditabrak bernama Andre langsung tewas di tempat kejadian.

Korban meninggal di lokasi di Jalan Kalimantan Perumahan Lippo Karawaci.

Heri menjelaskan kecelakaan maut di perumahan Lippo Karawaci, tepatnya di depan rumah nomor 815.

"Awalnya, kendaraan Honda Brio B-1578-NRT datang dari arah pintu masuk perumahan Lippo Karawaci menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo," tutur Heri.

Kecelakaan di Jalan Kalimantan perumahan Lippo Karawaci Kota Tangerang akibat main ponsel saat berkendara, Minggu (29/3/2020?(Dok Humas Polres Metro Tangerang Kota)
Kecelakaan di Jalan Kalimantan perumahan Lippo Karawaci Kota Tangerang akibat main ponsel saat berkendara, Minggu (29/3/2020?(Dok Humas Polres Metro Tangerang Kota) (Dok Humas Polres Metro Tangerang Kota)

Sampai di depan rumah nomor 815, Brio yang dikendarai oleh Aurelia tersebut menabrak Andre.

Halaman Selanjutnya ------------>

Berita Populer
Editor: Archieva Prisyta
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved