Breaking News:

Urban Company Donasikan APD dan Ratusan Ribu Hand Sanitizer ke Tenaga Medis

Founder Urban Company bersama ACT dan sejumlah relawan terjun langsung ke lapangan di kegiatan ini.

IST
Kegiatan penyemporotan disinfektan oleh relawan Urban Company bersama ACT Bali di lingkungan sekolah dasar (SD) di Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) terus bertambah. Hingga Rabu 1 April 2020 kemarin, pasien positif terinfeksi virus corona bertambah menjadi 1.677 orang, dengan 157 orang meninggal dan 103 dinyatakan sembuh.

Pada saat yang sama, kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis menjadi meningkat tajam, namun pasokan APD baru sangat terbatas.

Merespon hal tersebut, Urban Company menyerahkan donasi berupa APD untuk para tenaga medis beserta ratusan ribu hand sanitizer, masker.

Urban Company juga membantu penyemprotan disinfektan ke sejumlah instansi, sekolah dan masyarakat di Bali bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Founder Urban Company bersama ACT dan sejumlah relawan terjun langsung ke lapangan di kegiatan ini.

Baca: Kabar Baik! PUFF, Nucleus Farma dan Prof Nidom Foundation Kembangkan Obat Covid-19

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/4/2020) disebutkan, ribuan hand sanitizer tersebut sudah didistribusikan oleh tim Ms Glow ke seluruh Indonesia.

Baca: Bahan Alami Curcumin Berkhasiat Tingkatkan Imunitas Tubuh, Tapi Bukan Obat untuk Covid-19

Sementara untuk penyemporotan disinfektan, Urban Company telah dilakukan di sekolah dasar (SD) bersama ACT Bali.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu untuk menanggulangi COVID-19 agar Indonesia kembali pulih," ungkap Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra, founder Urban Company.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved