Kasus Prostitusi Online Layanan Threesome, Ini Pengakuan Istri yang Dijual Suami di Sidoarjo

WT mengaku awalnya malu-malu dan canggung, tapi beberapa kali akhirnya dia sendiri menikmatinya. Karena fantasi, katanya.

istimewa
Ilustrasi aksi 'threesome' 

M Taufik/Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Pendalaman kasus prostitusi online bermodus suami menjajakan istrinya untuk layanan seks 'threesome' di Sidoarjo, Jawa Timur, mengungkap fakta baru.

Diketahui, kasus itu ditangani Polresta Sidoarjo dengan tersangka JEG (37), suami dari WT (39). Keduanya merupakan pasutri asal Jombang.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, meski dijadikan komoditas seksual oleh sang suami, sang istri juga mengaku menikmati.

Kepada petugas, WT mengaku awalnya malu-malu dan canggung, tapi beberapa kali akhirnya dia sendiri menikmatinya. Karena fantasi, katanya.

Keduanya sudah berulang kali melakoni bisnis esek-esek itu. Bahkan sampai luar daerah yakni Semarang, Surabaya, dan Sidoarjo.

"Modusnya, pelaku pria berinisial JEG menawarkan layanan istrinya untuk dua orang laki-laki lewat akun media sosialnya," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Jumat (3/4/2020).

Polisi awalnya mendapat informasi dari media sosial tersebut.

Dipantau, sampai terdeteksi pelaku sedang melayani pelanggan di sebuah hotel di Sidoarjo.

Ketika digerebek petugas, ada tiga orang di dalam kamar. Dua pria dan seorang perempuan yang sedang 'bermain' bersama di kamar hotel itu.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved