Virus Corona

Berikan Imbauan Tegas karena Kasus Virus Corona di Solo Meningkat, FX Hadi Rudyatmo: Do Manuto

Wali Kota Solo, FX Rudyatmo kembali mengingatkan warganya untuk menaati kebijakan social distancing yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Instagram.com/fx.rudyatmo/
Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo (Instagram.com/fx.rudyatmo) 

TRIBUNNEWS.COM - Wali Kota Solo, FX Rudyatmo kembali mengingatkan warganya untuk menaati kebijakan social distancing yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir TribunWow.com, hal itu menyusul semakin bertambahnya jumlah warga Solo yang dinyatakan positif Virus Corona.

Melaui akun Instagram @fx.rudyatmo, Sabtu (4/4/2020), sang wali kota menyampaikan perembangan informasi terkait korban Virus Corona di Kota Solo.

Dengan mengunggah sebuah foto animasi bertuliskan 'Do Manuto' (Menurutlah-red) FX Rudyatmo menyebut hingga Jumat (3/4/2020), FX Rudyatmo menyebut ada penambahkan jumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) dan Orang dalam Pengawasan (ODP) di Kota Solo.

• Cara Dapatkan Pulsa Token Listrik Gratis dari PLN Lewat WhatsApp, Akses Link di Sini

Wali Kota Solo F. X. Hadi Rudyatmo memberi sambutan dalam acara Syukuran Kompas Gramedia 2020 yang bertajuk 'Merajut Harmoni' di Loji Gandrung, Solo, pada Kamis (27/2/2020).
Wali Kota Solo F. X. Hadi Rudyatmo memberi sambutan dalam acara Syukuran Kompas Gramedia 2020 yang bertajuk 'Merajut Harmoni' di Loji Gandrung, Solo, pada Kamis (27/2/2020). (Tribun-Video.com/Kharis Ardiyansah)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved