Petugas Medis Gunakan APD Evakuasi Jenazah Pria yang Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Petugas medis yang mengevakuasi jasad pria tersebut, mengenakan alat pelindung diri seperti untuk dikenakan saat menangani pasien kasus virus corona.

KOLASE/CAPTURE VIDEO DARI GRUP WHATSAPP
Seorang pria ditemukan meninggal dalam mobil Avanza yang dikendarainya, di Jalan Sultan Iskandar Muda kawasan Suka Ramai, Kecamatan Baiturrahman (kawasan Blang Padang), Kota Banda Aceh, Senin (6/4/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Seorang laki-laki ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 14.45 WIB di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kota Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, awalnya warga melihat mobil Toyota Avanza warna biru berhenti di Jalan Sultan Iskandar Muda, atau sekitar 100 meter dari Lapangan Blang Padang.

Mobil itu berhenti di jalan dan mengarah ke Blang Padang.

Awalnya, masyarakat tidak terlalu curiga. Tapi karena mobil tersebut sudah berhenti selama satu jam, warga kemudian mencoba melihat ke dalam mobil.

Karena kaca di pintu depan sebelah kiri terbuka sedikit, warga melihat seorang pria di bangku sopir sudah tertidur hingga kepalanya menyentuh kursi di sebelah kiri.

Seorang pria ditemukan meninggal dalam mobil Avanza yang dikendarainya, di Jalan Sultan Iskandar Muda kawasan Suka Ramai, Kecamatan Baiturrahman (kawasan Blang Padang), Kota Banda Aceh, Senin (6/4/2020).
Seorang pria ditemukan meninggal dalam mobil Avanza yang dikendarainya, di Jalan Sultan Iskandar Muda kawasan Suka Ramai, Kecamatan Baiturrahman (kawasan Blang Padang), Kota Banda Aceh, Senin (6/4/2020). (KOLASE/CAPTURE VIDEO DARI GRUP WHATSAPP)

Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian.

Setelah itu, aparat kepolisian dan petugas medis yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap seperti untuk kasus penanganan pasien virus corona (Covid-19) tiba di lokasi.

Korban dilaporkan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Peristiwa ini diketahui lewat video yang beredar di sejumlah grup Whatsapp.

Ada dua video yang beradar.

Baca: Kabar Skandar Keynes, Pemeran Edmund Pevensie di film Narnia, Tak Lagi Jadi Artis, Kerja di Parlemen

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved