Virus Corona

Sempat Muncul Spanduk Penolakan Tentang Pemakaman Pasien Covid-19 di TPU Gandus Kota Palembang

Pemerintah Kota Palembang merencanakan menyiapkan lahan seluas dua hektar sebagai antisipasi jika ada jenazah Covid-19

sripoku.com/rere
Selasa (7/4/2020) tidak terlihat lagi spanduk penolakan warga Gandus terhadap wacana Pemkot Palembang akan lokasi makam Covid-19 di wilayah ini yang sempat beredar di media sosial 

Laporan wartawan SRIPOKU.COM, Bayazir Al Rayhan

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengatakan telah menyiapkan lahan seluas kurang lebih dua hektar untuk pemakaman khusus jenazah pasien Covid-19 atau Virus Corona.

Menyusul informasi itu, Senin (6/4/2020), beredar foto di Instagram yang berisikan  spanduk  bertuliskan penolakan warga Kecamatan Gandus akan tempat pemakaman untuk pasien Covid-19 atau Virus Corona.

Hanya saja, pemasangan spanduk penolakan tersebut pada Selasa (7/4/2020) sudah tidak terlihat dan letak spanduk itu juga diposisikan pada lokasi makam yang bukan diperuntukan bagi jenazah pasien Covid-19 atau Virus Corona.

Spanduk tersebut terpasang di bawah tulisan TPU Gandus yang berlokasi di Jalan Sei Lacak Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang.

Dalam spanduk tersebut tertuliskan:

"Kami seluruh masyarakat menolak keras lokasi kuburan pasien covid19," 

Selain itu, ada juga spanduk yang bertuliskan:

"Jangan bawa virus ketempat kami !!!".

Saat wartawan SRIPOKU.COM mendatangi lokasi TPU tempat terpasangnya  spanduk  berisikan  penolakan tersebut, wartawan SRIPOKU.COM tidak menemui spanduk tulisan tersebut.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved