Breaking News:

Tubuh Mayat Warga Moyudan Sleman Ditemukan Membusuk dan Dipenuhi Belatung

Dari hasil pemeriksaan tim medis dan INAFIS Polres Kulon Progo, diketahui bahwa Jenazah perempuan itu tidak ada bekas penganiayaan

NST
ilustrasi jenazah 

Laporan Wartawan Tribun Jogja Andreas Desca

TRIBUNNEWS.COM, KULON PROGO - Wartinem (65), warga Tumut, Sumbersari, Moyudan, Sleman, Yogyakarta ditemukan tewas di pinggir sungai.

Penemuan mayat ini bikin geger warga Pedukuhan Jangkang Lor, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Sabtu, (2/5/2020) malam, sekitar pukul 22.00 WIB>

Penemuan mayat ini berawal dari warga yang melaksanakan ronda di Dusun  mencium bau busuk di sekitar Sungai Gunung Ampo.

Seorang saksi bernama Ngatno mengatakan, saat itu warga berkeliling dusun dan sempat mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Baca: Ditelepon tak Diangkat, Saat Didatangi Suami, Wanita Ini Sudah Jadi Mayat

Karena penasaran, mereka lantas mencari sumber bau tersebut.

Setelah dicari di semak-semak, terkejutlah warga karena mendapati ada jenazah perempuan yang tergeletak dan sudah dikerumuni belatung.

"Warga lalu menyampaikan laporan ke pihak yang berwajib terkait penemuan mayat itu," katanya.

Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo yang dihubungi terpisah, Minggu (3/5/2020) membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah Pedukuhan Jangkang Lor, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo tersebut.

"Betul memang ada penemuan mayat oleh warga semalam. Langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wates," katanya.

Baca: Pelari Pembawa Obor Olimpiade Jepang Tewas Terbakar di Tokonya, Diduga Bunuh Diri

Lanjutnya, setelah dilakukan evakuasi oleh relawan PMI dan Tim INAFIS Polres Kulon Progo mayat dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dan INAFIS Polres Kulon Progo, diketahui bahwa Jenazah perempuan nahas tersebut atas nama Wartinem (65), warga Tumut, Sumbersari, Moyudan, Sleman, Yogyakarta.

"Tim medis tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban tersebut," katanya. 

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul BREAKING NEWS : Kronologi Warga Jangkang Lor Temukan Mayat Wanita di Pinggir Sungai

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved