Breaking News:

Siswi SMP Korban Perkosaan Hamil 7 Bulan, Terduga Pelaku Coba Sogok Rp 1 Miliar Lewat Anggota Dewan

Kandungan siswi SMP di Gresik ini sudah 7 bulan, muncul usaha menyogok keluarganya Rp 1 miliar lewat perantara anggota dewan dari terduga pemerkosanya

Willy Abraham/Surya
Kandang ayam yang menjadi lokasi pencabulan korban dibawah umur yang berada di sebuah desa di Kecamatan Benjeng, Jumat (1/5/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, GRESIK - Kandungan siswi SMP di Gresik ini sudah 7 bulan, muncul usaha menyogok keluarganya Rp 1 miliar lewat perantara anggota dewan dari terduga pemerkosanya.

Terduga pelaku SG (50) enam kali memperkosa MD (16) yang tak lain kerabatnya sendiri. Pemerkosaa itu pernah berlangsung di kandang ayam.

Sampai saat ini penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Reskrim Polres Gresik belum tuntas menangani kasus pencabulan anak ini.

Sudah sepekan lebih kasus ini keluarga korban laporkan, penyidik masih berkutat pada pemeriksaan saksi. Sementara terduga pelaku SG belum dipanggil.

Abdullah Syafi'i, kuasa hukum untuk korban MD, mengaku sampai bingung, sudah dua minggu terduga pelaku SG belum dipanggil penyidik.

 Menjijikkan Barang Branded di Mal Ini Jamuran Sampai Tempat Duduknya, Terungkap Imbas Corona

"Hampir dua minggu ya," ucap Syafi'i kepada Surya.co.id, Sabtu (9/5/2020).

Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik, Aipda Slamet Mujiono, belum dapat berbicara banyak kapan terduga pelaku SG akan dipanggil.

"Masih proses, periksa saksi-saksi," terang Slamet saat dikonfirmasi terpisah.

IS, ibu korban, sampai sakit memikirkan nasib perut putrinya yang terus membesar, sementara SG belum juga dimintai keterangan.

Ia baru mengetahui kehamilan putrinya pada Rabu (22/4/2020). Sejak hamil itu MD yang biasa periang malah jadi pemurung.

Baca lanjutannya: Gelagat Aneh Korban Tidur Pakai Sarung

Editor: Y Gustaman
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved