Berita Viral

VIRAL Video Desain Rumah yang Menghebohkan Warganet, Pemilik Mengaku Baru Sadar Rumahnya Unik

Desain rumahnya yang unik menyita perhatian warganet dan menjadi viral. Pengunggah mengaku baru menyadari rumahnya unik.

Tangkapan Layar TikTok @Valent
Desain rumahnya yang unik menyita perhatian warganet dan menjadi viral. Pengunggah mengaku baru menyadari rumahnya unik. 

TRIBUNNEWS.COM - Unggahan video desain rumah unik di Manado menghebohkan media sosial.

Penampakan isi rumah tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik rumah, Valen, melalui akun TikTok-nya pada Sabtu (9/5/2020).

Video itupun sontak menyita perhatian warganet.

Hingga Senin (11/5/2020) siang, video tersebut telah ditayangkan 3 juta kali, disukai lebih dari 300 ribu orang, dan dibagikan lebih dari 11 ribu kali.

Saat dihubungi Tribunnews.com, Valen mengaku baru sadar rumahnya memiliki keunikan.

Baca: Aksinya Sering Viral dan Curi Perhatian, Bunga Salsabila Punya Cara Tersendiri Hadapi Haters

"Baru aja sadar, soalnya kan karena aku tinggal di sini jadi kayak udah terbiasa gitu, jadi sesuatu yang aneh yang ada di dalam nggak terlalu aku perhatiin," kata Valen pada Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Minggu (10/5/2020) malam.

"Terus kemarin nyari-nyari ide buat konten TikTok, eh tiba-tiba muncul ide, terlintas di kepala 'eh bagus nih dibuat konten soal rumah gua' terus aku buat malam itu juga terus besoknya langsung viral," sambungnya.

Valen pun mengaku tidak menyangka videonya tersebut menjadi viral.

Menurutnya, ia hanya sekadar iseng saja merekam isi rumahnya.

"Gak nyangka viral. Awalnya iseng-iseng aja mau TikTok gitu rumah aku yang bisa dibilang rada absurd lah tapi tiba-tiba besoknya viral se-Indonesia," kata Varel. 

"Kaget sih, sampai siang dimunculin ke TV," tambahnya sambil tertawa.

Keunikan Rumah Valen yang Terekam dalam Video

Video desain rumah yang unik menghebohkan warganet. Pengunggah ungkap kisah di balik desain rumahnya tersebut.
Video desain rumah yang unik menghebohkan warganet. Pengunggah ungkap kisah di balik desain rumahnya tersebut. (Tangkapan Layar TikTok @Valent)

Di awal video, Valen memperlihatkan sebuah pintu berwarna hijau di rumahnya.

Uniknya, cat hijau pada pintu tersebut tampak melebihi pintu dan mewarnai tembok di bagian atasnya.

Kemudian ada perpaduan warna merah dan hijau di pintu yang berada di tengah ruangan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved