Breaking News:

Geng Kicret Begal Motor di Depok Ditangkap Polisi, Pelaku Masih Belasan Tahun

penangkapan para pelaku bermula dari penangkapan otak komplotan ini, yakni R di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Wartakotalive.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - R alias Kicret (17), GI (17), ZI (17), dan MU (17) hanya bisa tertunduk lesu saat digiring di Lobby Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok.

Keempatnya, merupakan anggota Geng Kicret yang merampas motor milik seorang pengendara di Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, pada 27 April 2020 silam.

Diwartakan sebelumnya, penangkapan para pelaku bermula dari penangkapan otak komplotan ini, yakni R di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

R berhasil diamankan oleh Kepolisian Sektor Jagakarsa, ketika hendak tawuran menggunakan senjata tajam berjenis celurit.

Setelah diamankan dan diperiksa, ternyata motor yang dikendarai oleh R saat tawuran adalah hasil curian ia dan komplotannya.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menuturkan, total ada enam anggota komplotan ini, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran oleh pihaknya.

“Modusnya mereka berkeliling dan mendapatkan korbannya yang sedang menggunakan sepeda motor sendirian, lalu dipepet oleh pelaku yang berjumlah enam orang, menggunakan tiga sepeda motor,” ujar Azis di Polres Metro Depok, Senin (11/5/2020).

Azis menuturkan, mayoritas para pelaku yang telah diamankan berstatus telah putus sekolah.

Menurut pengakuan para pelaku juga, mereka telah beraksi sebanyak dua kali, diantaranya di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, dan di wilayah Pancoran Mas.

“Dua kali, yang pertama di Tanjung Barat dan yang ke-dua di wilayah Pancoran Mas,” tambahnya.

Halaman
123
Editor: Sanusi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved