Sinergi Polres dan Kodim Majalengka di Masa Pandemi: Kapolres dan Dandim Sama-sama Akabri 2001

Menariknya, Kapolres Majalengka dan Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf. Hary Subarkah sama-sama alumnus dari Akabri 2001.

HandOut/PolresMajalengka
Kapolres Majalengka, Bismo Teguh Prakoso bersama Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Hary Subarkah membagikan paket sembako bagi warga Majalengka, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM MAJALENGKA – Sinergi dan kolaborasi dua institusi di masa pandemi covid-19 ditunjukkan Kepolisian Resor (Polres) Majalengka dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0617 Majalengka.

Sinergi itu bertujuan membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi.

Kapolres Majalengka, Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, gerakan berbagi ini serentak dilakukan Akabri 2001 di seluruh Indonesia. 

Menariknya, Kapolres Majalengka dan Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf. Hary Subarkah sama-sama alumnus dari Akabri 2001.

Sinergi Polres Majalengka dan Kodim 0617 Majalengka
Sinergi Polres Majalengka dan Kodim 0617 Majalengka menyalurkan bantuan bagi warga Majalengka yag terdampak Covid-19 secara ekonomi, Kamis (21/5/2020).

Sinergi dua institusi ini menyalurkan sebanyak 1.200 paket sembako bagi warga Majalengka, Kamis (21/5/2020).

“Karena kami di Majalengka, sasarannya adalah masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Majalengka yang tidak mendapat 9 pintu bansos dari pemerintah,” terang Bismo di sela acara.

Lebih dari itu, lanjutnya, kegiatan berbagi dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini,” papar Dr Bismo.

Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada 10 perwakilan masyarakat Kabupaten Majalengka secara door to door.

“Tadi sudah kami serahkan kepada warga di Lingkungan Cibiuk, Kelurahan Cicurug, Majalengka,” terangnya.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved