Pasutri di Pasuruan Bagikan 'Nasi Bahagia' Berisi Uang Rp 1 Juta, Terinspirasi Video Prank

Pasangan sumai istri asal Pasuruan, Jawa Timur ini membagikan nasi bungkus berisi uang Rp 1 Juta kepada warga yang diberi nama 'Nasi Bahagia'.

(Tangkapan layar Instagram/pratisia.kurniawati)
Pratisia Kurniawati sedang memasukkan uang Rp 1 juta ke dalam nasi bungkus. Bersama suaminya, Ferry Angga Asmoro, pasangan suami istri asal Gempol, Pasuruan, ini mendadak terkenal setelah video bagi-bagi nasi bungkus viral di media sosial. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan suami istri asal Pasuruan membuat publik heboh karena aksi bagi-bagi nasi bungkus yang mereka lakukan.

Ferry Angga Asmoro dan Pratisia Kurniawati, pasangan suami istri asal pasuruan ini membagikan nasi yang diberi nama 'Nasi Bahagia'.

Tidak seperti kegiatan bagi-bagi makanan pada umumnya, pasutri ini membagikan nasi bungkus yang berisi uang senilai Rp 1 Juta kepada warga di tengah pandemi Virus Corona.

Suami istri tersebut terekam video membagi-bagikan sekitar 20 nasi bungkus berkeliling Kota Pasuruan dengan mengendarai mobil mewah Alphard.

Aksi Ferry Angga Asmoro dan Pratisia Kurniawati pun sempat terekam video dan mengundang banyak komentar warganet.

Dilansir dari Surya, Pratisia mengaku tergerak hatinya setelah melihat aksi prank sembako berisi sampah dari YouTuber Ferdian Paleka di Kota Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Awalnya saya lihat video bagi-bagi uang dan sembako di YouTube. Jujur saya terinspirasi dan tergerak untuk ikut berbagi di saat pandemi Covid-19. Tapi saya juga miris ketika itu ternyata hanya prank dan kepentingan konten belaka," kata Pratisia dikutip dari Surya, Sabtu (16/5/2020).

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved