Wakil Ketua Komisi VI Kirim Sembako ke Warga Muslim di Kawasan Danau Toba

Jumlah mereka relatif sedikit justru harus kita beri perhatian, karena kondisi saat ini tentu lebih berat

Freepik
ilustrasi virus corona 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung mengirim bantuan sembako untuk warga muslim yang ada di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

Bantuan disalurkan Tim Tenaga Ahli Martin Manurung dengan mendatangi masjid yang ada di Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan dan Samosir.

Terdapat ribuan sembako yang dibagikan, berisi beras dan minyak goreng.

“Saya mengarahkan tim kerja agar tidak melupakan saudara-saudara kita umat muslim. Jumlah mereka relatif sedikit justru harus kita beri perhatian, karena kondisi saat ini tentu lebih berat apalagi menyambut hari raya Idul Fitri,” kata Martin dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (23/5/2020).

Pengurus Mesjid As-syuhada Siraituruk, Kabupaten Toba, Syawal Manurung menyampaikan, rasa harunya atas bantuan yang diberikan Ketua DPP Partai NasDem tersebut.

“Kami atas nama jemaah masjid mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bang Martin kepada kami di tengah musibah ini,” ujar Syawal.

Baca: Politikus Nasdem Sebut Pemerintah Sedang Bingung Tangani Covid-19, Pilih Kesehatan atau Ekonomi?

Baca: Nagita Slavina Niat Prank Karyawan Rans Entertainment, Raffi Ahmad Malah Ketahuan Ambil Uang THR

Baca: 3 Hal Ini Jadi Bukti CLBK-nya Song Hye Kyo dan Hyun Bin, dari Inisial di Kalung Hingga Komentar IG

Selain mengirim bantuan sembako untuk umat muslim di kawasan Danau Toba, Martin Manurung juga mengirim bantuan Alat Pelindung Diri (APD), baju hazmat, masker medik dan sepatu medik kepada tenaga medis yang ada di 19 Kabupaten/ Kota di Sumatera Utara II.

Selain itu, alumni Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia ini juga mengirim puluhan ribu masker kain dan sembako untuk warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved