Breaking News:

Sulaiman Tewas Saat Menyelamatkan Istri dan Anaknya yang Hanyut dan Tenggelam di Pantai

Korban ditemukan pada jarak sekitar 100 meter dari lokasi pertama kali Sulaiman hilang tenggelam.

Polsek Sungai Raya
Setelah ditemukan meninggal dunia, jenazah korban tenggelam di Pantai Kuala Parek dibawa pulang ke rumah duka. 

Laporan Wartawan Serambi, Zubir

TRIBUNNEWS.COM, LANGSA - Sulaiman (48), warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur yang dilaporkan tenggelam, Senin (25/5/2020) menjelang magrib ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi diperoleh Serambinews.com, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB atau 3 jam sejak korban terseret arus ombak Kuala Parek.

Pantai tersebut ramai dikunjungi warga di hari kedua Idul Fitri 1441 Hijriah.

Korban ditemukan oleh warga dan pihak Basarnas serta Kepolisian sektor setempat (Polsek Sungai Raya), pada jarak sekitar 100 meter dari lokasi pertama kali Sulaiman hilang tenggelam.

Ilustrasi mobil tenggelam
Ilustrasi mobil tenggelam (Youtube/ABC News)

Setelah itu, jenazah korban oleh keluarga dan warga serta pihak terkait, saat itu juga dibawa pulang ke rumah duka di Desa Buket Drien.

Dilaporkan sebelumnya, seorang warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Sulaiman (48), Senin (25/5/2020) menjelang sore dilaporkan hanyut dan diduga tenggelam bersama ombak Kuala Parek, kecamatan setempat.

Tragisnya, korban tenggelam di pantai ini saat mencoba menolong anaknya yang sempat hanyut saat berenang di pinggir pantai.

Baca: Tri Rismaharini: Tidak Mungkin Tuhan Berikan Cobaan di Luar Kemampuan Manusia

Sedangkan anaknya berhasil selamat.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Iptu Kun Hidayat SH, kepada Serambinews.com, membenarkan insiden hilangnya warga Desa Buket Drien, akibat terseret ombak Kuala Parek tersebut.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved