Breaking News:

Hakim PN Medan Dibunuh

Terbongkar Sikap Hakim Jamaluddin ke Keluarga: Marah-marah & Sempat Ingin Perkosa Sang Adik Ipar

Hayatun Nufus, ibu terdakwa Zuraida Hanum menuturkan Jamaluddin kerap marah-marah kepada keluarga Zuraida Hanum, termasuk dengan ibunya.

TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Tersangka kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Zuraida Hanum (tengah) yang juga istri korban dihadirkan polisi ketika gelar kasus di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/1/2020). Polda Sumatera Utara menetapkan tiga tersangka atas kasus dugaan pembunuhan berencana seorang hakim PN Medan tersebut dan satu dari tiga tersangka itu merupakan istri korban yang menjadi otak pembunuhan dengan motif karena permasalahan rumah tangga. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUNNEWS.COM - Terungkap sisi lain Hakim Jamaluddin yang diungkapkan keluarga besar Zuraida Hanum (41).

Ibu, adik dan anak kandung terdakwa Zuraida Hanum menuturkan sikap Jamaluddin di sidang lanjutan pembunuhan Hakim PN Medan.

Ketiganya dihadirkan sebagai saksi yang meringankan (ade charge).

Hayatun Nufus, ibu terdakwa Zuraida Hanum menuturkan Jamaluddin kerap marah-marah kepada keluarga Zuraida Hanum, termasuk dengan ibunya.

"Dia sering marah-marah kepada kami, dia kasar," ujar Hayatun Nufus dilansir dari TribunMedan.

Lebih lanjut, ibu Zuraida Hanum mengaku melihat langsung Jamaluddin marah-marah kepada terdakwa Zuraida Hanum dikarenakan Kenny memakai mobil milik Eva.

"Waktu itu, dia marah-marah, dibilangnya bahwa mobil milik Eva (adik Zuraida Hanum) ingin dipakai oleh anak Jamaluddin, namun saat itu sedang dipakai oleh Eva," ujar Hayatun Nufus.

Hayatun Nufus lantas menceritakan, Jamaluddin marah-marah ketika mobil yang hendak dipakai sang anak masih digunakan keluarga Zuraida hanum.

"Saat itu mobil merah milik Eva hendak dipakainya, dan Kenny meminta lagi untuk dipinjam besok. Lalu dijawab Zuraida bahwa besok ada keperluannya untuk memakai mobil. Saat itu langsung Kenny teriak histeris," aku Hayatun Nufus.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>>>>>>>>>>>

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved