Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Temui Zulkifli Hasan, Menantu Jokowi Jajaki Kemungkinan Dukungan PAN di Pilkada Kota Medan

Setelah pertemuan Bobby dan Zulkifli, maka DPP PAN akan meminta tim Pilkada pusat melakukan evaluasi terkait kemungkinan partai mendukungnya

(Istimewa)
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution membantah bahwa dirinya tengah membangun politik dinasti, dengan maju pada Pilkada Medan 2020. Hal itu disampaikan Bobby di sela-sela nobar di warkop jurnalis Medan, Selasa (10/12/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Afif Nasution menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Jumat (12/6/2020).

Bobby diketahui berniat maju menjadi calon wali kota Medan pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada Desember 2020.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, kedatangan Bobby bermaksud untuk silahturahmi dengan Zulkifli dan pimpinan partai di Jakarta pada Jumat yang lalu.

"Tentu mas Bobby juga menjajaki kemungkinan dukungan PAN di Pilkada Kota Medan," ujar Eddy kepada wartawan, Jakarta, Senin (15/6/2020).

Menurut Eddy, setelah pertemuan Bobby dan Zulkifli, maka DPP PAN akan meminta tim Pilkada pusat melakukan evaluasi terkait kemungkinan partai mendukungnya.

Baca: BREAKING NEWS: Kepala BPKAD Medan Diperiksa Kejati Sumut, Diduga Terkait Dana Covid-19

Baca: Anak-anak Sering Bertengkar di Rumah? Ini yang Sebaiknya Dilakukan Orangtua

"Melihat elektabilitas Bobby yang naik secara progresif, saya pribadi optimis PAN akan mendukung di Pilkada Kota Medan," papar Eddy.

Untuk maju Pilkada Kota Medan, suami dari Kahiyang Ayu memang sedang melakukan safari ke pimpinan partai politik dan sebelum ke PAN, Bobby telah menemui pimpinan Partai Gerindra.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved