Breaking News:

Polisi Tangkap 4 Pengedar Sabu Seberat 568 Gram di Batam

Pada Selasa (16/6/2020), timnya pun langsung diterjunkan ke pelabuhan Beton, Tanjung Riau Sekupang, Kota Batam

Humas BNN
Ilustrasi Borgol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditresnarkoba Polda Kepri menangkap empat orang tersangka pengedar narkoba jenis Sabu seberat 568,56 gram pada Selasa (16/6/2020) kemarin.

Empat orang yang ditangkap berinisial HD, JS, IH dan D.

Baca: Viral Cara Warganet Atasi Tagihan Listrik Membengkak: Siapkan 2 Hal, Tagihan Berkurang Hanya 4 Jam

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menuturkan pengungkapan bermula saat tim Ditresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat terkait peredaran narkoba di pelabuhan Beton, Tanjung Riau-Sekupang, Kota Batam.

Pada Selasa (16/6/2020), timnya pun langsung diterjunkan ke pelabuhan Beton, Tanjung Riau Sekupang, Kota Batam.

Kemudian kepolisian mencurigai kendaraan yang ternyata salah satu pelaku pengedar narkoba berinisial HD dan JS yang tengah menunju pelabuhan.

"Selanjutnya saat HD dan JS hendak keluar dari Pelabuhan Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda Kepri melakukan penghadangan saat itu juga," kata Harry kepada wartawan, Rabu (17/6/2020).

Namun ketika hendak ditangkap, pelaku HD berniat untuk membuang barang bukti keluar kendaraanya. Pihak kepolisian pun langsung menangkap pelaku dan meminta pelaku kembali mengambil barang bukti yang dibuang.

"Inisial HD langsung membuang barang bukti keluar mobil, Kemudian tim langsung melakukan penangkapan dan memerintahkan Inisial HD untuk mengambil barang bukti tersebut yang disaksikan oleh masyarakat setempat," jelasnya.

Dari hasil pengembangan HD dan JS, diketahui bahwa barang haram tersebut akan dikirimkan ke salah satu hotel di Batam. Menurut Harry, HD dan JS dibawa untuk melakukan penangkapan terhadap penerima barang itu berinisial IH.

Halaman
12
Berita Populer
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved